Jelang 2024, Hibbani lantik Gema Keadilan Seberang Ulu 1

Jelang 2024, Hibbani lantik Gema Keadilan Seberang Ulu 1

Gema Keadilan Palembang melantik struktur kepengurusan DPC Seberang Ulu 1. Prosesi pelantikan langsung dipimpin oleh ketua Gema Keadilan kota Palembang, Muhammad Hibbani. Foto ist--

RADAR PALEMBANG - Roda organisasi Gema Keadilan terus bergerak,kali ini Gema Keadilan Palembang melantik struktur kepengurusan DPC Seberang Ulu 1. Prosesi pelantikan langsung dipimpin oleh ketua Gema Keadilan kota Palembang, Muhammad Hibbani,yang berlangsung Minggu (2/10)

Hibbani berpesan kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik untuk menggunakan organisasi sepenuhnya untuk memberikan khidmat kepada masyarakat khususnya kepada warga  Seberang Ulu 1.

Diharapkan setelah pelantikan ini, akan terbentuk struktur yang solid sehingga akan menjadi DPC yang lebih berkembang dengan berbagai program-program yang sudah disusun dan sebagai sayap Kepemudaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Gema Keadilan akan menjadi salah satu elemen yang akan menjadi faktor kesuksesan PKS di tahun 2024,"kata Hibbani. 

Pelantikan kepengurusan DPC Seberang Ulu 1 dilaksanankan di Kelurahan 1 Ulu  dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sumsel sekaligus Pembina Gema Keadilan Sumsel  Muhammad Toha, Ketua DPD PKS Palembang sekaligus Pembina Gema Keadilan Palembang Baharudin, Ketua Harian Gema Keadilan Sumatera Selatan Ahmad Kamil dan segenap pengurus Gema Keadilan kota Palembang.

Terpilih sebagai Ketua DPC Gema Keadilan Seberang Ulu 1 Hartati, dalam kata sambutannya, beliau menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan.(zar)

Sumber: