Putri Candrawathi Ditahan

Putri Candrawathi Ditahan

Putri Candrawathi Ditahan--

 

 

RADAR PALEMBAN - Resmi! istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ditahan Polri terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Polri juga telah memeriksa kondisi jasmani dan psikologi Putri Candrawathi.

 

"Hari ini juga kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi pemeriksaan kondisi jasmani dan melakukan pemeriksaan psikologi," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022), 

 

 

 

Hasil pemeriksaan jasmani dan psikologi menunjukkan Putri Candrawathi dalam keadaan baik. Untuk itu Polri memutuskan menahan Putri Candrawathi untuk memudahkan penyerahan tahap kedua ke Kejagung.

 

"Oleh karena itu, untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini Saudara PC kami nyatakan, kami putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," ujar Kapolri Listyo Sigit.

 

Kapolri Listyo Sigit kembali menegaskan komitmen Polri dalam memproses kasus Ferdy Sambo secara transparan. Menurutnya, hal itu sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

 

Sumber: