Balai Bahasa UBD Giatkan Kembali Penutur Asing Belajar Bahasa Indonesia

Balai Bahasa UBD Giatkan Kembali Penutur Asing  Belajar Bahasa Indonesia

Balai Bahasa Universitas Bina Darma bersama dengan audiensi melanjutkan pembicaraan dengan pihak Balai Bahasa, untuk membentuk APPBIPA cabang Sumsel. Foto ist--

RADAR PALEMBANG – Balai Bahasa Universitas Bina Darma bersama dengan audiensi melanjutkan pembicaraan dengan pihak Balai Bahasa, untuk membentuk APPBIPA cabang Sumsel. 

Pertemuan kedua belah pihak itu bertujuan untuk menggiatkan kembali penutur asing, agar mereka kembali belajar Bahasa Indonesia di Universitas Bina Darma.

Pertemuan itu dihadiri oleh Dr Sunda Ariana MPd MM. selaku Rektor, Dr Sulaiman Helmi SE MM selaku Direktur Kerjasama, Alumni  dan Hubungan Internasional, Dr Hastari Mayrita MPD selaku Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Komala Dwi Syaputri MPd selaku Direktur Language Centre, Cita Hikmahyanti MPd selaku Koordinator LC Bidang Kerjasama, serta Dewi Purnama Sari SS MPd selaku Koordinator LC bidang Kemahasiswaan, Kursus dan Pelatihan Universitas Bina Darma.

Kepala Balai Bahasa Provinai Sumatera Selatan Drs Umar Solikhan MHum dan para pimpinan struktural turut hadir menyambut kedatangan tim Universitas Bina Darma pada 22 September 2022 di Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan.

Hasil dari pertemuan tersebut akan dilanjutkan dengan koordinasi lanjutan, antara Direktorat Kerjasama Universitas Bina Darma, bersama dengan Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. (hen)

Sumber: https://www.binadarma.ac.id/

Sumber: