Agar Lebih Praktis Z,Co Donut Luncurkan Donat Frozen

Agar Lebih Praktis Z,Co Donut Luncurkan Donat Frozen

Ade Oktaviani, pemilik Z.Co Donut dengan inovasi terbaru donat frozen-radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Ingin mempermudah pelanggan setia menikmati donat kapan saja, Z.Co Donut meluncurkan inovasi baru donat Frozen yang mengandung madu, selain rendah gula, donat frozen ini bisa dikonsumsi kapan saja.

“Sekarang kan ibu-ibu itu gak mau ribet, maunya yang simpel, makanya kita berinovasi buat donat frozen. Ini bukan sembarang donat ya, tapi di dalam donat ini mengandung madu sebagai pengganti gula.

Sekarang kan masyarakat mau makanan yang lebih sehat,” ujar Ade Oktaviani, pemilik Z.Co Donut kemarin.

Selain madu, ia juga membuat donat frozen varian susu, di mana dalam proses pengolahan donat, pemakaian air diganti dengan susu murni cair.

BACA JUGA:Nasi Kebuli Super Enak ini hanya Rp 15 Ribu

“Kalau untuk favorit pelanggan, donat frozen madu lebih banyak diminati, mulai dari pertama kita produksi setelah mereka coba, rata-rata repeat order, karena madu lebih enak dan sehat ya, apalagi madu yang kita pakai premium,” ujarnya.

Donat frozen yang dibanderol dengan harga Rp 40.000 isi 15 ini memiliki tekstur garing di bagian luar dan lembut di dalam. Setiap pax dilengkapi dua topping, gula halus dipadu dengan susu bubuk dan meises.

Z.Co Donat masih tetap setia melayani pemesanan donat aneka topping mulai dari cokelat, capuccino, vanilla, tiramisu, alpukat, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, varian topping akan dilengkapi dengan berbagai taburan ada meisea, red velvet, kacang, oreo, dan lainnya.

Masih kata Ade, dalam sehari pihaknya memproduksi 60 hingga 100 box atau sekitar 1000 lebih donat per hari. Untuk harga donat sendiri dibanderol dengan harga Rp 20.000 isi enam.

BACA JUGA:Lontong Gulai Tunjang Dapur Neka Bikin MBCI Ketagihan

“Kita produksi setiap hari baik untuk dijual di tempat produksi maupun reseller kita yang ada di kawasan Plaju, Perumnas, Bukit, dan Pusri,” ucapnya.

Untuk pemesanan Z.Co Donut bisa melalui DM Instagram @donut_z.co atau nomor WhatsApp 0895 631 227575. 

 

 

Sumber: