BMI Demokrat Sumsel Dukung AHY Maju di Pilpres

BMI Demokrat Sumsel Dukung AHY Maju di Pilpres

Wakil Kepala Cyber DPD (Bintang Muda Indonesia) BMI Demokrat Sumsel Arief Boediman--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Dukungan kepada Ketua Umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju dalam bursa capres dan cawapres pada pilpres mendatang kian kencang salah satunya  dukungan dari Wakil Kepala Cyber DPD (Bintang Muda Indonesia) BMI Demokrat Sumsel Arief Boediman (ABN).

Menurut Arief, bangsa dan negara ini membutuhkan sosok pemimpin muda yang bisa membawa perubahan dan perbaikan. Figur tersebut ada pada AHY. 

“Saya begitu mendambakan sekali figur pemimpin seperti Muhammad El Fatih, pemimpin muda yang membawa perubahan dan pebaikan serta melawan kebatilan.

Kalau kita lihat sosok tersebut ada pada mas (AHY),”Arief, Selasa, 20 September 2022.

BACA JUGA:Ratusan Kader Demokrat OI Bakal Hadiri Rampinas

Apakah dirinya akan maju dalam bursa Calon Legislatif (caleg) tahun 2024 mengungkapkan, belum terlalu memikirkan apakah akan maju atau tidak.

Dirinya menyampaikan, saat ini masih fokus begerak membantu, memperjuangkan hak-hak rakyat dalam Organisasi Kepemimpinan Pemuda (OKP) yang diembannya.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan “jika itu kehendak rakyat,”ungakpnya.

BACA JUGA:Tama: Ekonomi Rakyat Makin Terpuruk, Demokrat Tolak Kenaikan BBM

Diketahui, Arief aktif dibeberapa Organisasi Kepemimpinan yakni sebagai Wakil Kepala Cyber DPD (Bintang Muda Indonesia) BMI Demokrat Sumsel, Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kecamatan Sukarami, dan juga sebagai Anggota Biro Pariwisata, Koperasi & UMKM Mahasiswa Pancasila (MAPANCAS) DPD Sumsel.

Sumber: