Pj Bupati Janji Tinjau Suban Jeriji dan Gemawang

Pj Bupati Janji Tinjau Suban Jeriji dan Gemawang

ASPIRASI: Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, di Rumah Dinas Bupati Muara Enim, menerima aspirasi warga yang disampaikan langsung oleh Kepala Desa Suban Jeriji Sarbeni dan Kepala Desa Gemawang Arwan Sudianto, beserta jajaran pemerintah desa. foto pili/muara e--

RADAR PALEMBANG - Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, di Rumah Dinas Bupati Muara Enim, menerima aspirasi warga yang disampaikan langsung oleh Kepala Desa Suban Jeriji Sarbeni dan Kepala Desa Gemawang Arwan Sudianto, beserta jajaran pemerintah desa untuk berdialog sekaligus berdiskusi mengenai keluhan dan kendala yang dialami warga yang berada di Kecamatan Rambang Niru tersebut, kemarin.

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati berkomitmen akan berusaha mengupayakan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, serta dalam waktu dekat akan datang untuk meninjau langsung kedua desa tersebut.

 

Adapun beberapa permasalahan yang disampaikan Kepala Desa Suban Jeriji, Sarbeni dan Kepala Desa Gemawang, Arwan Sudianto diantaranya, akses jalan dari Desa Suban Jeriji menuju ibukota kabupaten yang merupakan jalan perusahaan dengan kondisi rusak parah, belum masuknya aliran listrik di Dusun III dan IV Desa Suban Jeriji yang terkendala oleh kurangnya infrastruktur pendukung pembangunan jaringan listrik dan perbaikan jembatan Sungai Birik yang berada di Desa Gemawang Kecamatan Rambang Niru.

 

Melalui kesempatan tersebut dirinya berharap agar kiranya Pj Bupati dapat mengambil kebijakan terkait kondisi yang selama ini dialami masayarakat.

 

Menanggapi hal tersebut Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan yang didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Syarpuddin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa H Rusdi Hairullah, dan OPD terkait berkomitmen akan mengupayakan usaha yang terbaik, serta memerintahkan OPD terkait untuk segera mengkoordinasikan permasalahan tersebut untuk ditindaklanjuti.

 

Untuk itu, dalam waktu dekat Pj Bupati akan meninjau langsung kondisi jalan dan juga beberapa infrastruktur pendukung pembangunan jaringan listrik.(yan)

 

 

Sumber: