Mahasiswa UBD Raih Penghargaan di Putra Putri Palembang Darussalam 2022

Mahasiswa UBD Raih Penghargaan di Putra Putri Palembang Darussalam 2022

Mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Darma, Putri Nabila Sari berhasil maju ke babak grand final dalam ajang bergengsi, Putra Putri Palembang Darusallam 2022 setelah pada 10 September 2022 di Malam Penyematan Selempang dan Ramah Tamah Putra Putri Palemban--

RADAR PALEMBANG – Mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Darma, Putri Nabila Sari berhasil maju ke babak grand final dalam ajang bergengsi, Putra Putri Palembang Darusallam 2022 setelah pada 10 September 2022 di Malam Penyematan Selempang dan Ramah Tamah Putra Putri Palembang Darussalam, ia berhasil terpilih sebagai 24 finalis.

Pada ajang tersebut Putri berhasil mendapat penghargaan, dalam kategori mahasiswa berprestasi dan bertalenta, yaitu salah satu penghargaan yang hanya disematkan kepada 6 peserta, termasuk dirinya.

Sebelum memasuki putaran final, mahasiswa UBD yang akrab disapa Bila ini merupakan salah satu finalis telah resmi bertugas mengenalkan kebudayaan Negeri Palembang Darussalam, untuk dapat mempertahankan dan melestarikan semua peninggalan budaya khususnya tentang Kesultanan Palembang Darussalam.

Bila juga sering memenangkan beberapa perlombaan, baik dibidang akademik mauapun non-akademik. Salah satunya, ia pernah memenangkan juara ke-2 pada lomba puisi Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI).

Ketua Program Studi (Kaprodi) Akuntansi Universitas Bina Darma, Dr Fitriasuri SE Ak MM mengaku, bangga terhadap prestasi yang dicapai Putri.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian prestasi Putri Nabila Sari. Putri sangat cerdas dan aktif mengikuti berbagai kompetisi baik akademik maupun non-akademik, ” ujar Kaprodi Akuntansi Universitas Bina Darma. (hen)

Sumber http://www.binadarma.ac.id

Sumber: