Nasi Kebuli Super Enak ini hanya Rp 15 Ribu

Nasi Kebuli Super Enak ini hanya Rp 15 Ribu

Indri, owner Kebuli Kemonya, foto heni/palembang--

RADAR PALEMBANG – Nasi kebuli cukup populer di lidah masyarakat Indonesia, selain rasanya yang gurih, nasi yang diolah dengan sejumlah rempah ini juga dapat memberikan energi bagi tubuh.

Namun, masyarakat harus merogoh kocek untuk menikmati nasi ini karena harga yang ditawarkan di beberapa tempat makan tergolong mahal.

Tapi tidak di resto Kebuli Kemonya yang ada di Jalan Gubernur HA Bastari depan OPI Mall ini. Masyarakat yang datang bisa menikmati seporsi nasi kebuli hanya dengan harga Rp 15.000. 

"Dalam rangka opening kita ada promo diskon 50 persen khusus nasi kebuli ayam hingga 2 September 2022. Berlaku baik untuk dine in atau take away. Promo berlaku hanya sampai jam 1 saja,” ujar Indri, owner Kebuli Kemonya kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk harga normalnya seporsi nasi kebuli ayam Rp 30.000, karena sedang promo diskon 50 persen jadi hanya Rp 15.000 saja per porsi. Satu porsi nasi kebuli ayam ini isinya, nasi, ayam, sambal, acara dan kerupuk. 

Selain nasi ayam kebuli juga ada nasi kebuli kambing. Namun untuk kambing berlaku harga normal per porsi Rp 55.000. Selain per porsi atau reguler juga ada menu paket combo, family, party dan big party mulai dari Rp 130.000.

Sementara untuk lauknya tersedia kare kambing, gulai kambing, tengkleng kambing, sate kambing, nasi kebuli polos, dan lain-lain. 

“Kebuli ini identik dengan  makanan Timur Tengah ya, tapi yang kita tonjolkan itu cita rasa khas nusantara, jadi kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Kalau makanan Timur Tengah itu banget itu agak gimana di lidah kita ya jadi kita sesuaikan. Alhamdulillah, bisa pas dan diterima di masyarakat Palembang,” ucapnya.

Kebuli Kemonya buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Untuk info lebih lengkap mengenai menu nasi kebuli bisa intip Instagram @kebulikemonya. (hen)

Sumber: