Beyond House Hadirkan Konsep Garden, Bikin Betah

Beyond House Hadirkan Konsep Garden, Bikin Betah

Ruang lesehan yang terletak di lantai dua dilengkapi bantal-bantal besar. Ruang yang kerap dipilih pengunjung untuk bersantai sekaligus berfoto. Foto ist--

RADAR PALEMBANG – Memasuki Beyond House yang berlokasi di Jalan Beo Nomor 8 Rajawali  Palembang akan membuat hati kepincut. Bagaimana tidak, resto dan cafe ini menghadirkan konsep garden yang asri dengan desain interior menawan.

“Untuk konsep tempat kita lebih ke garden cafe, karena emang kita di sini mau ambil konsep nature, walau di indoor tapi seperti di luar. Manya kita hadirkan banyak tanaman dan ada juga air mancur,” tutur Rizky, pemilik Beyond House beberapa waktu lalu.

Beyond House menyuguhkan konsep yang berbeda di setiap lantainya. Seperti pada lantai pertama, lebih untuk keluarga yang ingin bersantai atau mengadakan private event seperti ulang tahun, arisan, dan lainnya.

Ada private room  untuk kapasitas 10 - 15 orang dengan minimal order Rp 350.000 dan ada juga private room karaoke untuk kapasitas 15 orang dengan minimal order Rp 500.000.

Sementara di lantai dua ada ruang semi outdoor yang bisa digunakan untuk smoking area, lalu ada ruang lesehan yang dilengkapi   bantal-bantal besar terletak di pojok ruangan.

“Di lantai dua ini pengunjung bisa bersantai sambil menikmati live music setiap Jumat dan Sabtu. Gak ketinggalan juga kita sediakan free WiFi dan musala,” ujarnya.

Tak ketinggalan, ada rooftop lengkap dengan payung besar di setiap meja  yang bisa dipakai untuk bersantai. “Ke depan kita akan hadirkan menu-menu grill di sini,” imbuhnya.

Meski terkesan mewah, tempat dengan jam operasional mulai pukul 8.00 – 23.00 WIB ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Untuk menu makanan dibanderol mulai dari Rp 20.000 saja.

“Kalau untuk harga tidak perlu khawatir, bawa uang Rp 50.000 saja sudah bisa makan dan minum,” ucapnya.

Menu-menu yang tersedia mulai dari tradisional, western, Japanese, dan lainnya. Sementara beberapa menu yang menjadi favorit pelanggan ada singkong Thailand, mie ayam, chicken grill, ramen, dan lainnya.

Beyond House juga menyediakan paket untuk berbagai acara mulai dari meeting, arisan, gathering, dan lainnya dengan harga Rp 70.000 per paket. Untuk info pemesanan bisa menghubungi 0821 8488 4888. Lebih lengkap bisa intip Instagram @beyondhouse.co. (hen)

Sumber: