Gebyar Autan Cell Bertabur Hadiah

Gebyar Autan Cell Bertabur Hadiah

Gebyar Autan Cell dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di beberapa sekolah--Ist

RADAR PALEMBANG - Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Autan Cell mengelar gebyar Autan Cell bertabur hadiah yang berlangsung di lingkungan Dinas Pendidikan Sumsel Selatan, Jumat (12/8) tadi.

Acara dihadiri langsung olehK epala Dinas Pendidikan Sumsel, Reza Pahlefi didampingi Kabid SMK Mondyaboni memberikan apresiasi kepada Autan Cell yang telah berpartisipasi sebagai sponsor pada perlombaan yang digelar di lingkungan Diknas Propinsi dalam rangka turut memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77.

"Terima kasih kepada Autan Cell yang telah berpartisipasi memeriahkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke -77 dengan banyak hadiah yang dberikan. Semoga peserta lomba di lingkungan diknas semakin bersemangat,"tuturnya ramah.

Sementara itu. Masayu Juwairiyah Amd selaku Owner Autan Cell menjelaskan bagi-bagi hadiah ini sebagai apresiasi atas kontribusi kepada Diknas Sumsel sekaligus turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RIke-77.

"Hadiahnya berupa dispenser, magic com, kompor gas, blender, mixer, setrika dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.Lomba khusus ini diberikan Autan cell dg cara memfollow dulu IG counter_autan cell," ujar Ayu, sapaan akrabnya.

Program khusus kemerdekaan Gebyar Autan Cell Bertabur Hadiah ini, sambung Ayu, juga sebagai bentuk memuaskan konsumen setia yang selama ini selalu berbelanja jual beli hp maupun servis dengan keuntungan berlimpah selain harga bersahabat dan penuh hadiah setiap bulannya dengan hadiah utama 1 (satu) unit mesin cuci dan 18 hadiah doorpice lainnya.

"Akan banyak lagi promo menarik dan kami selalu menawarkan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan,” lanjutnya yang juga menjelaskan bagi bagi hadiah ini juga digelar di beberapa sekolah terpilih seperti SMKN 3, SMKN 5,SMAN 1,SMKN SUMSEL, SMPN 6, dan SDN 01 di jalan sambu lorong Bintan Kapten A Rivai RT 13/14, juga di Komplek Diamond residence Bukit Lama dan di lorong Teratai RT 32 Kertapati.

Autan Cell selain memberikan undian, sambungnya, juga ada Program Peduli Sesama yang sudah terlaksana sejak 5 bulan lalu."Doakan saja Autan Cell tetap Ramai dan rezekinya berlimpah biar bisa tetap berbagi ya,"harap Ayu ditemui di Autan cell Gedung IT store /Gedung IT Center PS Mall Sebelah bank BNI PS (yen)

Sumber: