KAI Divre III Kembali Salurkan CSR

KAI Divre III Kembali Salurkan CSR

PT KAI memberikan bantuan CSR berupa sarana dan prasarana untuk pembangunan Masjid Al Ittihad, di Kelurahan Cambai Kota Prabumulih sebesar Rp 15 juta.-radarpalembang.disway.id-

RADAR PALEMBANG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada awal Semester II tahun 2022 ini kembali memberikan bantuan CSR berupa sarana dan prasarana untuk pembangunan Masjid Al Ittihad, di Kelurahan Cambai Kota Prabumulih sebesar Rp  15 juta. 

Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) atau CSR 2022 untuk daerah yang berdekatan dengan proses bisnis PTKAI. 

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di wilayah operasional Kereta Api di Divre III Palembang,” kata Kabag Humas PTKAI Divre III  Aida Suryanti, kemarin. 

BACA JUGA:Pasien Cuci Darah di RSUD Prabumulih Banyak Waiting List

Dijelaskanya kegiatan ini diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan pada masa pendemi Covid-19 ini.  “Untuk Juli ini, diserahkan juga bantuan paket sembako, sarana dan prasarana untuk tempat ibadah di Kabupaten Muara Enim dan Pagar Alam. Dengan Total dana yang disalurkan pada periode ini sebesar Rp 90 juta. Sehingga untuk dana CSR Bina Lingkungan yang sudah disalurkan dari Januari sampai hari ini sebesar Rp 495.750.000,” bebernya.

Aida mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api. 

“Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat,” pungkasnya. (and)

 

Sumber: