Iriana Dihina Wanita Kendari Sambil Semburkan Ludah, Ucapnya: ‘Pak Jokowi Klepek-klepek Sama Aku’

Iriana Dihina Wanita Kendari Sambil Semburkan Ludah, Ucapnya: ‘Pak Jokowi Klepek-klepek Sama Aku’

RADAR PALEMBAG -  Ibu negara sekaligus istri Presiden Jokowi Iriana dihina wanita Kendari lewat video dalam sebuah akun tiktok bernama @elshanita628 dengan mengeluarkan kata-kata tak patut.

Video Ibu Negara Iriana dihina itu viral di media sosial hari ini, Sabtu 23 Juli 2022.

Publik dikejutkan dengan beredarnya video seorang emak-emak menghina Iriana Jokowi sambil meludah.

Di video tersebut, seorang wanita berdandanan hijab cokelat serta berkacamata menlontarkan perkataan kasar kepada Iriana Jokowi.

Saat mengeluarkan kata-kata yang bernada hinaan dan cacian itu, wanita itu sambil menyemburkan ludah.  “Pak Jokowi sudah klepek-klepek sama aku,” ucapnya.

BACA JUGA:Susno Duadji Soal Visum Brigadir J, Kayak Orang Main Dokter-dokteran Praktik Forensik-forensikan, Periksa!

Ternyata, video tik tok tentang Iriana dihina wanita Kendari  tidak hanya satu. Akun @elshanita628 banyak membuat video yang isinya meremehkan, melecehkan dan merendahkan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Wanita kendari itu, dalam video menggunakan dialek khas daerah setempat. Menariknya, dia pun dengan percaya diri (PD) menyebut dirinya lebih cantik daripada Iriana.

 “Iriana pipi busuk bandingin dirimu dengan aku. Twih. Muka tua. Liat Elshanita cantik sekali kan, Kau sudah tua, iriana pipik busuk yang sudah mati bulang, makanya presiden suka sama saya,” demikian wanita dalam video di akun TikTok @elsanita628.

Belum diketahui siapa nama lengkap wanita tersebut. Tapi dia menyebut akun tiktok itu merupakan real akun milik Elshanita.

BACA JUGA:Ternyata Seperti Ini Kedekatan Brigadir J sama Istri Ferdy Sambo , 2,5 Tahun Jadi Sopir Putri Chandrawati

Secara jelas dia pun mengaku warga Kendari, yang berdinas di Kabupaten Muna, Kecamatan Lasalepa, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Di beberapa video pendek yang diunggah, terlihat Elshanita menggunakan pakain putih-putih yang identik sebagai pegawai kesehatan.

Beberapa video yang menyebut Ibu Iriana Jokowi itu pun bernada ejekan. Parahnya Elshanita menyebut Presiden Jokowi sudah klepek-klepek dengannya.

“Cinta ditolak dukun bertindak,” sebutnya dalam vidio terpisah.

Entah apa motif dari wanita yang terlihat sudah berumur tersebut. Yang pasti, beberapa konten videonya mendapat reaksi dari nitizen.

BACA JUGA:AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo, Benarkah Ada Hubungan Khusus? Sampai Ada Desakan Agar DiperiksaSampai ada yang menyebut akan mengawal kasus ini sampai mendapat sanksi hukum. “Liatin istri presiden, cantikan. Iriana pipi busuk,” timpal @Elshanita.

Walikota Solo, Jawa Tengah, Gibran Rakabuming yang notabene merupakan putra dari Iriana Jokowi, ikut merespons hebohnya video emak-emak yang menghina sang ibunda.

Video emak-emak yang menghina Iriana Jokowi itu telah ditonton oleh ribuan warganet alias netizen.

Tak sedikit warganet pun merespon perkataan emak-emak yang menghina Iriana Jokowi itu.

Bukti video tersebut juga diunggah pula oleh Gibran Rakabumingputra Raka putra sulung Presiden Jokowi dan Iriana.

Bahkan salah satu akun sampai memention akun Jokowi, Polri, Kaesang Pangarep hingga Gibran Rakabuming.

Tak disangka, Gibran Rakabuming justru merespons video emak-emak yang menghina Iriana Jokowi itu melalui cuitan sederhana di akun Twitter miliknya.

"Santai," ungkap Gibran Rakabuming.

 Berita ini sudah tayang sebelumnya di disway.id dengan judul: Sampai Meludah, Video Tiktok @Elshanita Warga Kendari Diduga Lecehkan Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran: Santai

 

Sumber: disway.id