Power Bill Festival Bank Mandiri Kasih Penghargaan kepada Nasabah Terpilih

Power Bill Festival Bank Mandiri Kasih Penghargaan kepada Nasabah Terpilih

RADARPALEMBANG - Bank Mandiri menyelenggarakan Power Bill Festival Bank Mandiri untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit, dimana penyerahan hadiah nasabah atas nama Hendry Salim, Jumat (22/7/2022) siang.

Power Bill merupakan salah satu fitur Mandiri Kartu Kredit yang memberikan keuntungan bagi Pemegang Mandiri Kartu Kredit yaitu berupa kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri.

"Bank Mandiri menyelenggarakan program Power Bill Festival sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Mandiri yang mendaftarkan tagihannya untuk dibayar secara rutin melalui Mandiri kartu kredit pada bulan September 2021 hingga Maret 2022,"kata Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah.

BACA JUGA:Profit Bank Mandiri Makin Kinclong

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Power Bill Festival Bank Mandiri, khususnya kepada Bapak Hendry Salim sebagai pemenang Grand Prize Highest Spender dengan hadiah 1 unit Honda Vario,"jelas dia.

Untuk saat ini, sambung Ade, Nasabah Mandiri kartu kredit masih dapat menikmati benefit menarik lainnya dari pendaftaran tagihan rutin Nasabah dengan fitur Power Bill. 

BACA JUGA:Digital Platform Kopra by Mandiri, Gaspol Layanan Transaksional Segmen Wholesale

Program yang berlaku adalah cashback maksimal Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) yang bisa didapatkan dengan mendaftarkan tagihan melalui website bmri.id/powerbill. 

Info lebih lengkap mengenai program cashback ini bisa dilihat melalui website https://bmri.id/pbcash22 atau hub Mandiri Call 14000.

Hendry Salim, pemenang Power Bill Festival mengatakan merasa senang, merasakan penghargaan dari Bank Mandiri itu luar biasa. Dengan fasilitas saat ini, akui dia, sangat maksimalkan layanan Bank Mandiri selama ini.

Dan, atas penghargaan ini, dirinya mengakui terkejut dan bersyukur. "Selama ini saya tahu hanya ada dapat poin setiap transaksi, namun ini tanpa poin ada hadiah, ini kejutan,"ungkap Hendry Salim.

Kepada Bank Mandiri, ia berharap makin sukses dan layanan perbankan makin maju kedepannya. "Semoga Bank Mandiri makin sukses dan yang sudah baik, lebih baik lagi kedepannya,"ujar dia. (dav)

 

Sumber: