Marshanda Sempat Dikabarkan Hilang, Berikut Kronologinya

Marshanda Sempat Dikabarkan Hilang, Berikut Kronologinya

RADAR PALEMBANG - Setelah sempat dikabarkan menghilang di Amerika akhirnya Marshanda diketemukan. Sahabat Marshanda Sheila Salsabila di Amerika menceritakan kronologi sebelum sahabatnya itu dikabarkan menghilang.

Menurut Sheila, kondisi Marshanda saat itu memang sedang tidak stabil setelah turun dari pesawat. Sesampainya di LA, bahkan Marshanda tidak mengambil koper yang masih ada di pesawat.

"Jadi memang dia sudah tidak minum obat selama empat hari, obatnya itu ada di koper jadi kopernya ditinggal begitu saja sama dia di pesawat," ungkap Sheila Salsabila dalam Channel YouTube miliknya.

Dan sang sahabat Sheila pun akhirnya meresepkan obat untuk diminum. "Setelah dia minum itu, kondisinya memang agak tenang, tapi dia masih kayak merasa ada orang tuanya yang masih bertengkar. Setelah itu dia izin untuk mencari angin dan aku bilang ya sudah jangan jauh-jauh ya dan dia bilang iya nggak," tuturnya.

"Tapi pas aku cari ternyata dia sudah nggak ada di luar, itu tuh hari pertama dia hilang. Akhirnya aku dan suami mencari dia ke mana dia," sambung Sheila lagi.

Setelah mencari, akhirnya Marshanda berhasil ditemukan. Sheila meminta suaminya untuk menjaga Marshanda saat itu.

"Jadi dia ketemu nih pas kita cari-cari. Dia lagi duduk di pinggir jalan kemudian dan akhirnya ditemani sama suami aku. Aku bilang kasih makan, aku bilang ke dia, 'Makan ya,' dia bilang lagi nunggu teman. Nah dari situ aku tahu dia masih nggak stabil," ungkap Sheila lagi.

Akhirnya setelah dibujuk untuk kembali ke apartemen, Sheila berhasil mengajak Marshanda untuk kembali.

"Aku bilang 'Cha, aku temenin ya di sini?' Dia nggak mau soalnya aku panikkan orangnya. Aku juga kan punya mental health, kalau yang panik ya bisa panik. Jadi dia nggak mau kalau ditemani sama aku soalnya nanti kalau aku panik, dia panik kita sama-sama panik," tuturnya.

"Dia bilang, 'Aku itu bukan anak kamu, aku nggak mau diperlakukan seperti anak kalian.' Ya jadi aku tinggal dia di apartemen, soalnya kalau di sini kan beda ya, kalau memang seseorang nggak mau ditemani ya dia berhak panggil polisi untuk menyuruh aku pergi.

Jadi aku pergi dan setelahnya dia sudah nggak ada lagi di apartemen," terangnya lagi.

Sementara itu Alyssa yang tak lain adik Marshanda sudah memberikan klarifikasi mengenai hal ini. Ia mengucapkan kondisi Marshanda sudah baik-baik saja dan akan dipulangkan ke Indonesia. (bot)

Sumber: