JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan Digital Hub, fitur terbaru yang kini tersedia di aplikasi myIM3 dan bima+.
Digital Hub di aplikasi myIM3 dan bima+ untuk mempermudah akses ke berbagai kebutuhan digital dalam satu aplikasi.
Dengan layanan Digital Hub, pengguna Indosat Ooredoo Hutchison bisa menikmati layanan seperti streaming musik, belanja online, hingga akses ke pusat kebugaran.
Tak hanya itu, layanan Digital Hub dari Indosat Ooredoo Hutchison juga menghadirkan kategori baru.
BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Raih Pertumbuhan Laba Bersih dan EBITDA Dua Digit di 2024
Mulai dari komik, perjalanan, pembelian tiket, dan transportasi, menjadikannya solusi lengkap dan praktis untuk kebutuhan pelanggan sehari-hari.
Desain yang modern dan user-friendly memastikan pengalaman digital yang lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan.
Dengan lebih dari 50 juta pelanggan aktif bulanan (monthly active users) dan hampir 10 juta pelanggan aktif harian (daily active users) di aplikasi myIM3 dan bima+, Digital Hub siap menjadi platform utama bagi penyedia layanan digital.
Inovasi layanan Digital Hub Indosat Ooredoo Hutchison membuka peluang lebih luas bagi layanan digital untuk menjangkau masyarakat dari berbagai kalangan dan memberikan manfaat yang lebih besar.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan kehadiran Digital Hub adalah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.
"Fitur ini semakin memperkuat misi kami dalam memberikan pengalaman digital kelas dunia,"jelas dia.
"Tidak hanya sebatas layanan telekomunikasi, Digital Hub akan memperkaya keseharian pelanggan dengan kenyamanan, variasi, dan keandalan dalam satu platform," ujar Ritesh.