Guna memastikan pelanggan mendapatkan spare part asli, Suzuki Indonesia telah menyertakan stiker hologram berdesain dan bermaterial spesial agar mudah diidentifikasi keasliannya, sekaligus mencegahnya dari pemalsuan.
Penggunaan suku cadang original sangat dianjurkan demi keselamatan pengendara maupun masa hidup kendaraan yang lebih panjang.
Ketersediaannya turut dijamin sehingga memudahkan pencari spare part seperti untuk Carry hingga XL7 maupun model lainnya.
Sebagai bagian realisasi inovasi digital, Suzuki juga telah memiliki aplikasi mySuzuki untuk mempermudah pelanggan dalam merawat kendaraannya.
BACA JUGA:Suzuki Grand Vitara Jawab Tuntutan Urban Car, Citra Gaya Hidup Modern
Layanan online tersebut memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal, mulai dari pengaturan jadwal perawatan, pemesanan suku cadang asli, hingga mengakses informasi terkait kendaraan.
Dengan kecanggihan ini, pemilik mobil tak perlu repot-repot mencari toko spare part Suzuki terdekat, karena semua bisa dilakukan kapan dan di mana saja hanya lewat beberapa ketukan pada layar ponsel.
Pada era digital seperti sekarang, Suzuki ingin memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna Suzuki dengan layanan berteknologi masa kini yang praktis dan efisien.
Melalui aplikasi mySuzuki, pelanggan dapat mengatur semua kebutuhan aftersales mereka hanya dalam genggaman tangan.
BACA JUGA:Lengkap, Daftar Ukuran Ban Mobil Suzuki, Berikut Cara Membacanya
"Upaya ini dipercaya akan membantu para pemilik Suzuki merawat kendaraannya secara lebih mudah serta hemat waktu," ujar Christiana.
GJAW 2024 adalah waktu tepat bagi konsumen untuk melihat secara dekat berbagai produk Suzuki, serta memanfaatkan beragam penawaran spesial yang dihadirkan.
"Kami berharap kehadiran Suzuki di pameran ini memberikan pengalaman lebih menyenangkan dan menguntungkan kepada seluruh pengunjung,” tambahnya.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi selama pameran GJAW 2024 berlangsung, pengunjung dapat langsung bertanya kepada wiraniaga dalam booth Suzuki di Hall 8 ICE BSD.