Sapto Mugianto, Kepala Cabang PT Dua Putra Perkasa yang merupakan salah satu pelanggan industri PLN UP3 Bengkulu mengapresiasi acara Customer Gathering tersebut.
Ia mengatakan, acara ini benar-benar memberikan ruang kepada pelanggan untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan secara langsung.
BACA JUGA:Gerak Cepat PLN Pulihkan Listrik Pasca Angin Puting Beliung di Muara Enim Sumatera Selatan
“Kami merasa didengar dan dihargai, terutama terkait dengan upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan dan mendukung penggunaan energi terbarukan.
Semoga dengan sinergi ini, kami bisa bersama-sama mendukung tercapainya pelayanan yang optimal kepada pelanggan.”
Melalui acara ini, PLN menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan.
Dengan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan pelanggan, PLN bertekad untuk membangun layanan yang lebih responsif, inovatif, dan berkelanjutan.(zar)