AHM Cari Pelajar dan Guru Terbaik dari SMK Binaan, Jelang Puncak Acara FEVOSH pada Febuari 2025

Senin 28-10-2024,10:30 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) telah merampungkan rangkaian acara Festival Vokasi Satu Hati (FEVOSH) 2025 untuk Tingkat regional.

Dari hasil seleksi tingkat regional Festival Vokasi Satu Hati (FEVOSH) 2025, terpilih 40 peserta didik dan 27 guru terbaik.

Sebanyak 40 peserta didik dan 27 guru terbaik mempersiapkan diri mengikuti uji kompetensi tingkat nasional Festival Vokasi Satu Hati (FEVOSH) pada Februari 2025.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, FEVOSH merupakan bagian dari semangat Sinergi Bagi Negeri pada dunia pendidikan.

BACA JUGA:AHM Merilis Catatan Honda Bikers Day 2024 Dihadiri 31 Ribu Bikers, Sebanyak 22 Ribu Lebih Hadir di Klaten

BACA JUGA:Pebalap AHM Kiandra Ramadhipa Raih Podium Tertinggi di Race 1 IATC Buriram 2024, Modal Race 2 Hari Ini

Program monitoring dan kalibrasi turut dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten guna menciptakan SDM unggul di industri sepeda motor.

“Kami terus berkomitmen menghasilkan generasi unggul dengan mendorong hadirnya pendidikan berkualitas melalui implementasi Kurikulum Merdeka,”ungkap dia dalam keterangan resminya, Senin 28 Oktober 2024.

Kompetisi Festival Vokasi Satu Hati (FEVOSH) 2025 dilakukan dengan menuntaskan rangkaian uji kompetensi sesuai Kurikulum Merdeka Teknis Sepeda Motor untuk menjadi finalis tingkat nasional.

“Link and Match dunia pendidikan dan industri, kami hadirkan melalui dukungan sarana fasilitas sekolah dan kurikulum yang selaras dengan standar dunia industri,” ujar dia.

BACA JUGA:AHM Umumkan 3 Pemenang HMC di Gelaran Honda Bikers Day Klaten, Ini Nama dan Motor Terbaik 2024

BACA JUGA:HBD 2024 di 3 Pulau Kumpulkan 9.613 Pecinta Sepeda Motor Honda, AHM Siapkan Puncaknya di Klaten 26 Oktober

Ratusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang terdiri dari 26.917 pelajar dan 2.615 guru, berkompetisi di bidang vokasi otomotif roda dua dalam seleksi Festival Vokasi Satu Hati (FEVOSH) 2025 tingkat regional.

Ajang Festival Vokasi Satu Hati (FEVOSH) 2025 dibuat sebagai kompetisi sekaligus kalibrasi penyerapan kurikulum Teknik Sepeda Motor Astra Honda (TSM) pada pelajar dan guru di SMK mitra binaan AHM.

PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng 27 main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Kategori :