
BACA JUGA:Perkuat Jaringan UMKM, BSI Gandeng Komunitas Pengusaha TDA Luncurkan Kartu Co-Branding
Hingga 30 September 2024, BSI memiliki 4 BSI UMKM Center dengan jumlah binaan lebih dari 4.029 UMKM di berbagai wilayah, seperti Aceh, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar, dengan total pembiayaan yang mencapai Rp71,67 miliar.
Susunan Pemenang BSI Aceh Muslimpreneur Aceh 2024
A. Kategori Starter
1) Naia Zahrina; Nama brand: Bungong Jaroe (Lukeh); Bidang Fashion
2) Rio Delvino; Nama brand; Majestic Natural: Bidang: Makanan Olahan
3) Angelina Deby: Nama brand: Milyers: Bidang: Food & Beverage
4) Sabrina M Phonna; Nama brand:Sabit.clo: Bidang: Fashion
BACA JUGA:BSI UMKM Center, Inisiatif Strategis Dukung Wirausaha Jadi Berdaya dan Naik Kelas
BACA JUGA:Konsisten Perkuat Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah, BSI Terima Penghargaan dari OJK
B. Kategori Scale Up
1) Faraisha Hirza; Nama brand:Educate ; Bidang Teknologi
2) Ika Puspita Yuda; Nama brand; Balela Parfume: Bidang: Olahan
3) Cut Tria Hajaton: Nama brand: Talam durian cut Abang: Bidang: Food & Beverage
4) Saiful Anwar; Nama brand:madu Bang Unoe; Bidang: Food & Beverage
BACA JUGA:BSI ROCK Jaring Talenta Terbaik Indonesia di Kampus IPB