Mobil Mewah Keluaran Terbaru Toyota Land Cruiser 300 VX-R Tahun 2024 yang Lagi Boming

Kamis 24-10-2024,13:29 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

Di Indonesia, mobill ini hadir dalam dua varian yaitu 200 VX dan 200 VXR. Pecinta Land Cruiser pasti tahu, seri VXR adalah yang paling mahal dan biasanya lebih kencang sekaligus mewah.

Dua varian ini sama-sama mengandalkan mesin turbodiesel V8 berkapasitas 4,4 liter.

Tenaganya mencapai 235 PS. Interiornya mewah dengan balutan kulit dan fitur canggih, termasuk wireless charging untuk mengisi ulang hand phone. Harga Land Cruiser antara Rp 2,584 milyar hingga Rp 2,656 milyar.

BACA JUGA:Honda Berkomitmen Produksi Motor Listrik Hingga 2030

BACA JUGA:Ini Alasan Membeli Vespa Lebih dari Sekadar Skuter! Apa Bedanya dengan Piaggio?

Toyota Land Cruiser ada 2 varian tersedia yaitu Land Cruiser: VX-R dan GR-S dengan mesin Toyota Land Cruiser ditenagai oleh 3346cc 6-silinder diesel mesin yang dapat menghasilkan tenaga 301 hp.

Dengan torsi 700 Nm dilengkapi dengan pilihan transmisi 10-speed otomatis.

Daftar fitur Toyota Land Cruiser mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung kenyamanan dan kemudahan termasuk AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Pemanas, Power Outlet, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, Bottle Holder,

Cup Holder - depan, Cup Holder - belakang, Keyless Entry, Cruise control, Adaptive Cruise Control, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Lampu baca, Vanity Mirror, Automatic Head Lamps dan Wireless Charger.

Fitur hiburan dan komunikasi termasuk soket USB, sambungan Bluetooth, Radio AM/FM, speaker depan, speaker belakang, sistem navigasi, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, perintah Slsuara dan layar Slsentuh.

BACA JUGA:Honda Siap Pasarkan Mobil Listrik BEV Tahun Depan di Indonesia

BACA JUGA:Daftar Merek 1,2 Juta Mobil Daihatsu yang Direcall, Ada Rocky Juga Loh!

Eksterior Toyota Land Cruiser

Mobil mewah ini sudah dilengkapi spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, lampu sein kaca spion luar, antena terpadu, Wiper Otomatis, Wiper Kaca Belakang,

Defogger Kaca Belakang, Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Roof Rail, Spoiler Belakang, Pijakan Samping dan Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah.

Kategori :