Vacuum Robotik Ada di ACE, Sekarang Lagi Promo Diskon hingga 70 Persen

Selasa 15-10-2024,10:36 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID –  ACE Indonesia yang menawarkan perlengkapan dan  peralatan rumah tangga terlengkap menghadirkan diskon hingga 70 persen bagi para konsumen.

Diskon menarik yang ditawarkan toko yang juga menyediakan kebutuhan gaya hidup ini hanya berlaku sampai tanggal 29 Oktober 2024. 

Salah satu produk ada Klaz Vacuum Cleaner Robotik yang mampu menyedot debu dan membersihkan permukaan secara bersamaan.

Vacuum Robotik ini dapat dikendalikan dengan mudah dari jarak jauh hanya melalui satu aplikasi, yaitu Krisbow Sync. 

BACA JUGA:Serbu Mak, ACE Buka Kembali di PS Mall, Ada Promo Hingga 70 Persen

Alat ini menggunakan teknologi tekanan tinggi. Seperti untuk penggunaan karpet, alat ini dapat membersihkan kotoran secara menyeluruh hingga ke bagian terdalam, sehingga  tidak perlu repot membersihkan rumah secara manual. 

Klaz Vacuum Cleaner Robotik bisa menjadi pilihan alat membersihkan rumah yang optimal dan efisien. Untuk mendapatkan produk ini konsumen berkesempatan mendapatkan diskon 20 persen. 

Selain menyukai cara yang simpel, ada pula pelanggan yang ingin membersihkan rumah dengan pendekatan yang lebih detail. 

Dengan metode pembersihan yang lebih teliti dan kombinasi berbagai macam produk sehingga mereka dapat memastikan setiap sudut rumah terjaga kebersihannya. 

BACA JUGA:ACE Boom Sale Hemat Hingga 70 Persen, Yuk Belanja Sekarang

Oleh karena itu, tersedia berbagai pilihan dan rangkaian produk kebersihan lainnya mulai dari lap microfiber, beragam sikat, sapu dan pel, hingga Apa Vacuum Cleaner Wet & Dry Blow di ACE Indonesia. 

Alat ini dirancang untuk menciptakan hunian yang lebih bersih karena mampu mengatasi kotoran dalam berbagai kondisi di ruangan rumah, baik di lantai kering maupun basah. 

Dengan kekuatan isap yang kuat, dilengkapi dengan fitur blower yang berguna saat membersihkan area yang lembap.

Pengisap debu ini menjadi solusi yang tepat untuk memastikan setiap sudut rumah terjangkau kebersihannya. Jangan lewatkan harga hemat 50 persen untuk mendapatkan produk ini.

BACA JUGA:Banjir Promo di ACE Exprees Veteran Palembang

Kategori :