Yamaha Fazzio Hybrid Series, Mesin Blue Core Hybrid 125cc Bikin Ramah Lingkungan, Konsumsi BBM 68,9 Km/L

Senin 14-10-2024,14:26 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Sejumlah fitur baru dan warna teranyar oleh Yamaha disematkan Fazzio Hybrid Series yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta merilis tipe terbaru yakni Fazzio Hybrid.

BACA JUGA:Touring Merdeka Yamaha Thamrin 2024, Jajal NMax Turbo dari Palembang ke Pagaralam dan Kembali Lagi

BACA JUGA:Komunitas dan Wartawan Uji Coba Ketangguhan Yamaha NMax TURBO Keliling Palembang dan Sirkuit Trabaz Jakabaring

“Produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi lifestyle item yang mendukung gaya hidup berkendara mereka,”katanya dalam keterangan resmi yang diterima radarpalembang.id, Sabtu 12 Oktober 2024.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka.

“Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini,”kata dia.

Kehadiran deretan Fazzio Hybrid Series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan Classy Yamaha itu.  

BACA JUGA:Soal Desain Yamaha NMAX Neo S, Tampilan Mirip Turbo yang Dibanderol Harga Mulai Rp32 Juta

BACA JUGA:Komunitas dan Wartawan Uji Coba Ketangguhan Yamaha NMax TURBO Keliling Palembang dan Sirkuit Trabaz Jakabaring

“Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” ungkap Takaaki Hirama.

Cocok jadi pilihan para Gen Z yang ingin meningkatkan tampilan berkendara lebih stylish.

Pilihan buat Gen Z pun kian variatif karena terdapat warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion.

Selain itu, pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.

BACA JUGA:Rayakan Hari Ulang Tahun Yamaha 2024, Banjir Hadiah Ada Skutik Canggih NMAX TURBO

BACA JUGA:Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan.

Kategori :