SBS Raih Penghargaan Siddhakarya, Dinilai Mampu dan Konsisten Tingkatkan Produktivitas

Jumat 11-10-2024,16:14 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

SUMSEL, RADARPALEMBANG.ID - PT Satria Bahana Sarana (SBS) menerima penghargaan Siddhakarya tahun 2024 dari Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumsel.

Siddhakarya merupakan bentuk penghargaan pemerintah kepada pelaku usaha atau perusahaan, yang berhasil mempertahankan bahkan mampu terus meningkatkan produktivitasnya. 

Sekretaris Perusahaan PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) Yudhi Wibowo didampingi Asman CSR dan Komunikasi Korporat Auliya, dan Asman Administrasi Kepegawaian & Hubin, Saputra mengatakan, mengatakan syukur PT SBS memperoleh Penghargaan Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024.

Penghargaan Siddhakarya digelar di Grand Ballroom Golden Sriwijaya tepatnya di Jalan Gubernur H Bastari, Kota Palembang, Kamis 10 Oktober 2024 . 

BACA JUGA:Peduli Kesehatan ATM, PT SBS Raih Penghargaan Kedua Kalinya dari Adinkes 2024

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelaku usaha skala kecil sedang maupun besar, yang telah menunjukan produktivitas dan efesiensinya sehingga memberikan nilai optimal bagi stakeholder dan lingkungan," ujar Yudhi. 

Dikatakan Yudhi, melalui kegiatan ini para pelaku usaha termotivasi untuk tidak hanya fokus pada peningkatan produktivitas internal saja yang diperoleh dalam kurun waktu tertentu, tetapi juga memberikan kepedulian serta berkontribusi terhadap lingkungan termasuk masyarakat di sekitarnya. 

"Sehingga, benar-benar memberikan manfaat dan nilai tambah yang optimal bagi stakeholder termasuk masyarakat," katanya. 

Kata Yudhi, apresiasi Siddhakarya ini akan didedikasikan kepada seluruh insan perusahaan, baik karyawan maupun pimpinan PT SBS. 

BACA JUGA:Dukung Dunia Pendidikan, SBS Beri Motivasi Mahasiswa Politeknik Akamigas Palembang

Berkat upaya-upaya yang dilakukan seluruh karyawan serta dukungan penuh dari segenap [impinan, PT SBS bisa menunjukkan produktivitas yang optimal.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga operasional PT SBS bisa berjalan dengan lancar sehingga dapat memberikan kontribusi dan nilai tambah yang optimal kepada stakeholder," paparnya. 

Ke depan, lanjut Yudhi, ia berharap dengan diterimanya apresiasi ini akan memberikan motivasi lebih kepada segenap insan SBS untuk mempertahankan dan meningkatkan produktivitas dan efisiensi yang sudah dijalankan. 

"Untuk pelaku usaha yang belum mendapatkan apresiasi seperti ini jangan berkecil hati, justru ini bisa menambah motivasi untuk terus berupaya meningkatkan produktivitas. Sehingga, kedepan kita berjuang demi kebaikan bersama dan memberikan nilai tambah yang positif kepada masyarakat, stakeholder serta lingkungan," tandasnya. 

BACA JUGA:Mikaila, Penderita Kanker Ganas di Muara Enim Dapat Perhatian Khusus dari PT SBS

Kategori :