Mobil yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga, Urusan Keluarga Beres

Jumat 11-10-2024,08:30 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

Teknologi gear shift indicator juga dapat membantu pengemudi memilih gigi yang tepat untuk efisiensi berkendara. Fitur-fitur ini membuat perjalanan keluarga lebih nyaman dan aman.

5. Tampilan Desain Two-Tone yang Berkarakter

Desain eksterior mobil ini tampil lebih berani dengan kombinasi warna two-tone yang membuat terlihat lebih gagah. Warna bodi yang dikombinasikan memberikan kesan tangguh namun tetap elegan. 

BACA JUGA:Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Penambahan aksen sporty ini semakin mempertegas karakter XL7 sebagai SUV yang siap untuk berbagai jenis medan. Meski begitu, mobil keluarga ini tetap terlihat stylish dalam keseharian.

6. Desain Eksterior yang Kokoh dan Modern

Suzuki XL7 Hybrid menampilkan desain yang kuat namun modern, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga yang membutuhkan kendaraan multifungsi.

BACA JUGA:Awal 2025, Mobil Listrik Suzuki eVX Meluncur, Desain Futuristis Mirip Mobil Masa Depan

Beberapa perubahan signifikan pada bagian eksterior, seperti garnish chrome di pintu bagasi belakang, antena kecil yang sporty, dan emblem hybrid mencerminkan teknologi ramah lingkungan.

Tampilan ini juga memberikan kesan premium dengan tampilan yang gagah serta performa tangguh. Mobil ini menunjukkan komitmen untuk bisa melintasi berbagai kondisi jalan.

7. Fitur Spion Tengah yang Mampu Merekam

BACA JUGA:Pilihan Warna Suzuki Ertiga Cruise, Pilihan Two-tone Bikin Beda

Salah satu fitur unik yang ditawarkan oleh Suzuki XL7 Hybrid adalah spion tengah yang dilengkapi kamera, yang berfungsi layaknya dashcam. Kamera ini dapat merekam kondisi di luar dan di dalam mobil, memberikan keamanan ekstra saat berkendara. 

Selain merekam perjalanan, fitur ini berguna untuk menangkap momen-momen penting atau keadaan darurat seperti kecelakaan.Selain itu, spion ini juga didukung teknologi layar sentuh yang mudah dioperasikan.

Dengan keunggulan-keunggulan ini, Suzuki New XL7 Hybrid sangat cocok bagi ibu rumah tangga yang aktif untuk beraktivitas.

BACA JUGA:Menakar Minat Suzuki Fronx AWD di Indonesia, Bakal jadi Varian Termurah di Kelas SUV?

Kategori :