Ini Dia Mobil Listrik Wuling Terbaru, Berjenis MPV, Dibandrol Cuma Rp 150 Jutaan

Kamis 10-10-2024,12:55 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Wuling baru saja meluncurkn mobil listrik terbaru berjenis MPV 'all new Hong Guang EV yang dibandrol dengan harga Rp 150 Jutaan di China. 

Mobil listrik terbaru Wuling Hong Guang EV MPV mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam sekali pengisian daya.

Mobil lisrik Wuling Hong Guang EV ini hadir dengan dua pilihan tata letak tempat duduk, yaitu 6 tempat duduk atau lima tempat duduk.

"Wuling memiliki pengalaman puluhan tahun dalam memproduksi kendaraan komersial dan basis pengguna setia yang jumlahnya mencapai jutaan," kata Vincent Wong, Wakil Presiden Eksekutif SAIC-GM-Wuling.

BACA JUGA:Wuling Pertahankan Peringkat 10 Besar, Dongkrak Penjualan di Akhir Tahun, Pamerkan 8 Produk Baru

BACA JUGA:Rekomendasi Modifikasi Wuling untuk Pemilik BinguoEV dan Avlez

"Dengan peluncuran Hong Guang EV, Wuling sekali lagi melaju ke garis depan di era NEV. Model terbaru kami mewujudkan fokus Wuling pada kemajuan berkelanjutan dan memberikan nilai bagi konsumen.

Ini menandai langkah maju lainnya di segmen kendaraan komersial energi baru," katanya.

Kendaraan listrik komersial Hong Guang EV telah menjalani lebih dari 160 pengujian kumulatif, termasuk 14 uji tabrakan kendaraan, 80 uji penyalahgunaan kendaraan, dan lebih dari 200.000 km pengujian jalan berintensitas tinggi.

Bodi MPV ini memiliki desain struktur sembilan horizontal dan dua vertikal. Lebih dari 56 persen bodi terdiri dari baja berkekuatan tinggi.

BACA JUGA:Harga Wuling Air EV Lite Standard Range Turun, Jadinya Segini!

BACA JUGA:6 Kelebihan Wuling Cortez Terbaru 2024, Pilihan Mobil Keluarga yang Mewah dan Desain Elegan

Selain itu, area utama untuk perlindungan penumpang mengintegrasikan baja yang dibentuk panas dengan kekuatan tarik 1.500 MPa.

Dari sisi tampilan mobil listrik Wuling Hong Guang EV punya dimensi panjang 4.515 mm, lebar 1.725 mm, tinggi 1.790 mm, dan jarak sumbu roda 2.850 mm.

Dimensi itu memungkinkan interior yang luas dan fleksibel untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Kategori :