Suzuki Baleno Jawaban Paling Ideal Kebutuhan Keluarga Muda di Indonesia, Simak Alasannya Berikut Ini

Kamis 10-10-2024,10:24 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

Aspek keselamatan pada Suzuki Baleno juga menjadi prioritas melalui adanya 6 Airbags mulai bagian depan, samping hingga penumpang belakang.

BACA JUGA:Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Reputasi Suzuki APV Arena sebagai Mobil Keluarga, Cek Faktanya di Sini

Pengendalian dalam kondisi tertentu pun dijaga agar tetap stabil oleh Electronic Stability Program (ESP) dimana teknologi tersebut bekerja bersama sistem Antilock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Pandangan saat bermanuver di jalur sempit ataupun ketika parkir ikut terbantu dengan kecanggihan 360 Camera guna memberikan visibilitas pada sisi yang sulit dilihat atau blind spot.

Meski hatchback identik sebagai mobil perkotaan, namun rasa berkendara Baleno diakui para pelanggan sangat mumpuni untuk digunakan ketika perjalanan jauh.

Bagi keluarga muda, mereka masih sering bepergian bersama-sama dengan membawa keperluan secukupnya sambil menikmati aktivitas seru dalam rangka meningkatkan kualitas hidup serta menciptakan pengalaman yang berkesan.

BACA JUGA:Awal 2025, Mobil Listrik Suzuki eVX Meluncur, Desain Futuristis Mirip Mobil Masa Depan

BACA JUGA:4 Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Kampanye

"Kehadiran Suzuki sebagai brand ternama dan berkualitas di Indonesia turut memperkuat eksistensi Baleno menjadi pilihan bertitel value-for-money terbaik,” tutup Harold.

Pengakuan atas keunggulan hatchback favorit ini juga datang melalui penghargaan di ajang Autofun & iCar Asia Family Car Recommendations 2024, Suzuki Baleno berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Just the Three of Us”.

Ajang tersebut merupakan perhelatan tahunan dimana mempertemukan berbagai produsen otomotif untuk bersaing dalam beberapa kategori keluarga terbaik, mulai dari hatchback hingga SUV.

BACA JUGA:Manfaat Fitur Immobilizer Suzuki Carry Pick Up yang Wajib Kamu Ketahui, Usaha Makin Moncer

BACA JUGA:Menakar Minat Suzuki Fronx AWD di Indonesia, Bakal jadi Varian Termurah di Kelas SUV?

Tahun 2024 menjadi tahun ketiga penyelenggaraan, dengan jumlah kandidat meningkat dari 9 menjadi 14 mobil, dan sistem pemilihan pemenang dilakukan melalui voting komprehensif oleh seluruh tim redaksi iCar Asia (AutoFun Indonesia, Carmudi, dan Mobil123).

Keluarga Indonesia yang memilih tipe mobil Suzuki tentu punya kesan tersendiri.

Kategori :