Terungkap Alasan Masyitoh Romi Herton Pilih Dukung Ratu Dewa Ketimbang Adik Ipar di Pilkada Palembang 2024

Rabu 09-10-2024,13:59 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBNAG.ID - Inilah alasan Masyitoh Romi Herton lebih memilih mendukung asangan Ratu Dewa-Prima Salam (RD-PS) di Pilkada Palembang 2024.

Istri eks Wali Kota Palembang, Masyitoh Romi Herton menyatakan dukungan ke pasangan Ratu Dewa-Prima Salam (RD-PS) di Pilkada Palembang yang akan berlangsung serentak pada November mendatang.

Seperti diketahui Masyitoh Romi Herton juga merupakan saudara ipar dari calon walikota Palembang, Fitriatin Agustinda (Finda). 

Lantas apa yang membuat Masyitoh lebih memilih mendukung paslon Ratu Dewa-Prima Salam di Pilkada Palembang 2024?

BACA JUGA:Ratu Dewa Bantah Keterlibatan Tim Kampanyenya di Banner 'Ibu Cukup Menata Rumah'

BACA JUGA:Kampanye di IB II Palembang, Ratu Dewa Diarak Warga Pakai Becak hingga Dicurhati Pedagang soal Jalan Rusak

Adapun alasan yang membuat Masyitoh mendukung Ratu Dewa-Prima Salam adalah karena dirinya menyakini visi misi RD-PS bisa memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat Palembang.

"Ya saya mendukung RDPS karena saya melihat visi misi mereka sangat baik untuk membangun kota Palembang dan pro rakyat," kata Masyitoh Selasa, 8 Oktober 2024.

Menurut Masyitoh dirinya sudah lama mengenal sosok Ratu Dewa yang sederhana dan apa adanya dia yakin jika Ratu Dewa terpilih bisa melanjutkan cita-cita Almarhum suaminya Romi Herton membuat Palembang maju.

"Saya kenal sosok Dewa orang yang baik dan sederhana, saya juga percaya jika dia terpilih nanti maka bisa melanjutkan cita-cita suami saya membuat masyarakat Palembang sejahtera dan Kota Palembang semakin maju," ungkapnya.

BACA JUGA:Paket Lengkap, PDIP Dukung Ratu Dewa dan Prima Salam di Pilkada Palembang

BACA JUGA:Jawaban Kalem Prima Salam Soal Kursi Tambahan Maju Pilkada Palembang bersama Ratu Dewa, Tunggu Saja Nanti

Masyitoh, pun mengungkapkan meski adik iparnya juga mencalonkan diri pada Pilkada Palembang 2024 ini juga namun dirinya tetap mendukung Ratu Dewa.

"Ya hubungan keluarga tetap baik, namun kan setiap orang siapapun itu punya kebebasan untuk memilih," jelasnya.

Sementara itu, calon Wali Kota Palembang nomor urut 2 Ratu Dewa mengatakan sangat bersyukur didukung oleh Masyitoh istri sahabatnya, Romi Herton.

Kategori :