4 Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Kampanye

Kamis 03-10-2024,09:25 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

2. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara menjadi rekomendasi mobil untuk kegiatan kampanye dan aktivitas partai lainnya. Sebagai mobil tipe SUV dan sudah dilengkapi dengan mesin Smart Hybrid Vehicle (SHVS), Grand Vitara tentu memiliki mesin yang kuat dan kokoh.

Apalagi jika kamu membutuhkan mobil untuk beraktivitas tinggi, seperti berkeliling ke wilayah-wilayah daerah pemilihan (dapil). Selain mesin yang kuat dan kokoh, Grand Vitara juga didukung dengan interior kabin yang luas.

Karena Grand Vitara merupakan tipe mobi hybrid, kamu dapat menggunakan bahan bakar bensin ataupun baterai. Keduanya sama-sama akan memberikan pengalaman berkendara yang lain daripada yang lain.

BACA JUGA:Punya Suzuki Jimny 5 Pintu, Segini Biaya Servis Berkala yang Harus Kamu Siapkan

3. Suzuki New Carry

Biasanya, ketika melakukan aktivitas partai dibutuhkan kendaraan yang bisa mendukung mobilitas tinggi dengan daya angkut penumpang yang cukup banyak. Maka dari itu, Anda dapat memilih mobil Suzuki New Carry Pick Up.

Ketika mengadakan kegiatan kampanye, calon pemimpin akan mengunjungi daerah pemilihan (dapil). Tak jarang mereka akan membawakan berbagai barang untuk mendukung proses tersebut dan butuh mobil dengan kapasitas daya angkut besar.

Suzuki New Carry Pick Up memiliki keunggulan dari aspek daya angkut. Selain itu, pemakaian BBM yang efisien dan hemat juga bisa Anda nikmati.

BACA JUGA:Konsep Eco Friendly Mobil Hybrid Suzuki yang Belum Banyak Orang Tau

Untuk harga mobilnya sendiri, terbilang cukup terjangkau. Jadi, sangat ideal digunakan dalam segala kegiatan.

4. Suzuki Jimny

Rekomendasi mobil untuk kampanye yang terakhir adalah Suzuki Jimny. Terlihat dari desain eksterior, Suzuki satu ini sangat gagah dan kuat untuk menerjang segala rintangan jalanan apapun.

Untuk kalian anggota partai yang daerah pemilihan (dapil) di wilayah pelosok yang medan jalan kendaraan belum sebagus di kota. Maka, gunakan mobil satu ini untuk mengunjungi wilayah tersebut.

BACA JUGA:Kata Suzuki Soal Tantangan Mobil Niaga Ringan, Wirausaha Wajib Tau

Suzuki Jimny memiliki spesifikasi high quality sebagai mobil yang lincah untuk berbagai medan jalan. Dijamin kegiatan partai Anda dapat berlangsung secara lancar dan baik tanpa harus terhalang kendala kondisi jalanan.

Kategori :