Tayang 4 Oktober 2024, Ini Sinopsis Film Terbaru 'Joker: Folie a Deux'

Selasa 01-10-2024,12:23 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Berikut sinopsis film terbaru Joker: Folie a Deux yang akan tayang pada Jumat 4 Oktober 2024 di bioskop.

Film terbaru Joker: Folie a Deux disutradarai oleh Todd Phillips dan bekerja sama dengan penulis skenario Scott Silver.

Butuh waktu cukup lama untuk film ini dapat dirilis, diketahui Film terbaru Joker: Folie a Deux memulai syutingnya sejak 11 Desember 2022.

Lantas seperti apa alur cerita dari Film terbaru Joker: Folie a Deux? mari simak artikel berikut:

BACA JUGA:Film Horor Komedi Bernuansa Bahasa Palembang, Dulmuluk Dulmalik Tayang Bioskop, Berikut Lokasinya!

BACA JUGA:Sinopsis Film Laura yang Tayang Perdana 12 September 2024 di Bioskop Tanah Air, Kisah Nyata yang Menyentuh

Film ini masih mengisahkan soal sosok Arthur Fleck alias Joker yang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Arkham sembari menunggu persidangan atas kejahatanny.

Saat berjuang dengan identitas gandanya, Arthur tidak hanya menemukan cinta sejati, tetapi juga menemukan musik yang selalu ada di dalam dirinya.

Mengambil latar waktu setelah dua tahun peristiwa Joker (2019), pelawak Arthur Fleck kini berada di Rumah Sakit Jiwa Arkham.

Di sana ia bertemu dengan Harley Quinn alias Lee Quinzel yang menjadi cinta dalam hidupnya. Setelah Arthur bebas, pasangan itu memulai kisah romantis yang tidak terduga.

BACA JUGA:Film Bangsal Isolasi Tayang Perdana Hari Ini, Dibintangi Kimberly Ryder, Penyamaran Seorang Jurnalis Perempuan

BACA JUGA:Daftar 10 Film Keluarga Indoensia Terbaik, Cocok Ditonton Bersama Saat Libur Sekolah

Saat dirawat di Arkham, Arthur bertemu dengan Lee Quinzel yang merupakan seorang terapis musik. Lee Quinzel tertarik padanya dan merasa bahwa kehadiran Arthur membuat dirinya tidak merasa kesepian lagi.

Seiring waktu berjalan, hubungan Arthur dan Lee Quinzel semakin berkembang. Ketika menjalin hubungan asmara dengan Lee Quinzel, Arthur menemukan bakatnya dalam bermain musik berkat bantuan dari Lee.

Secara keseluruhan, film ini mengangkat isu mengenai kesehatan mental, cinta, dan transformasi melalui musik. Tak hanya itu, film ini juga mengisahkan konflik batin yang dirasakan oleh Arthur dalam mencari identitas dirinya.

Kategori :