AHM Turing Honda PCX 160 Bersama Puluhan Bikers Menuju Sirkuit Mandalika, Jarak Tempuh 114 Km

Minggu 29-09-2024,07:38 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

LOMBOK, RADARPALEMBANG.ID - PT Astra Honda Motor atau AHM menggelar turing motor Honda PCX160 menuju Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Kami berkendara bersama menuju Sirkuit Mandalika dengan Honda PCX160,"kata General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor, Ahmad Muhibbuddin di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Turing motor Honda PCX 160 untuk mendukung langsung para pembalap Indonesia yang tampil pada Grand Prix Mandalika 2024, Sabtu-Minggu, 28 dan 29 September 2024.

"Untuk memberi dukungan perjuangan pembalap Indonesia di GP dan IATC Mandalika," ujar Ahmad Muhibbuddin, Sabtu 28 September 2024.

BACA JUGA:2 Pebalap AHM, Arbi dan Aji Siap Tampil Ajang FIM Moto3 World Championship 2024 di Sirkuit Mandalika

BACA JUGA:MotoGP Mandalika, AHM Pajang Honda EM1 e: Edisi Spesial Motif Repsol Honda Team, Bisa Dicoba, Ini Lokasinya

Turing AHM diikuti puluhan pencinta sepeda motor Honda dimulai dari wilayah Sembalun di sekitar kawasan Gunung Rinjani menuju Sirkuit Mandalika.

Adapun turing motor Honda PCX 160, AHM bersama puluhan biker menempuh jarak tempuh 114 kilometer.

Dari titik awal menuju lokasi peristirahatan di Labuan Haji, para peserta turing disuguhkan pemandangan keindahan alam pegunungan Sembalun.

Peserta turing motor Honda PCX 160 bersama AHM menjajal jalur aspal berliku saat menanjak maupun menurun ketika melintasi hutan maupun permukiman penduduk.

BACA JUGA:AHM Serahkan 10 Motor Listrik Honda EM1 e: Dukung Balap MotoGP di Sirkuit Mandalika

BACA JUGA:Ini Target Pebalap AHM Fadillah Arbi Aditama di JuniorGP 2024 seri Jerez, Besok Minggu 15 September 2024

Selanjutnya, dari Labuan Haji menuju Sirkuit Mandalika, para peserta turing motor Honda PCX 160 juga juga melintasi jalur pesisir.

Saat berada di jalur pesisir, PT Astra Honda Motor atau AHM bersama peserta turing motor Honda PCX 160 menyaksikan panorama laut dan pantai serta aktivitas warga setempat.

"Kegiatan turing tersebut juga untuk mempromosikan kekayaan pariwisata Pulau Lombok yang dapat dinikmati setiap pengunjung yang datang menyaksikan ajang GP Mandalika,"ujar dia.

Kategori :