Tingkatkan Layanan, Momon WO Bekali Karyawan dengan Service Excellent dan Public Speaking

Jumat 20-09-2024,20:57 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Momon Wedding Organizer (WO) menggelar pelatihan internal yang berfokus pada pengembangan ilmu Service Excellent dan Public Speaking bagi seluruh karyawan di Cordela Inn Palembang, Jumat 20 September 2024.

Pelatihan bertujuan untuk memperkuat kemampuan karyawan dalam memberikan layanan prima (service excellent) kepada pelanggan dan meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum (public speaking) yang efektif. 

Melalui sesi ini, para peserta akan dibekali dengan teknik dan metode terbaru yang dapat mereka aplikasikan langsung dalam pekerjaan sehari-hari.

Pelatihan  dipandu oleh pakar di bidang layanan dan komunikasi, Dinna Herly dari DNA Public Speaking.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Cordella Inn Palembang Tawarkan Buka Puasa hanya Rp 85 Ribu, Anak-anak Gratis

Momon, owner Momon  WO menjelaskan, pelatihan ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas dari karyawan itu sendiri.

“Hari ini kami lebih memikirkan bagaimana kualitas pelayanan di dunia perweddingan, apalagi kru saat ini banyak generasi Z yang kita ketahui seperti apa kalau mereka udah cuek, dan lainnya,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya pelatihan ini, semua SDM dengan total 50 orang yang ada di Momon WO tau cara bagamana bersikap,  berbicara, dan memperlakukan diri sendiri, keluarga, maupun client dengan baik.

“First impression itu perlu ya, dengan SDM yang berkualitas, pasti akan ada rezeki yang lebih berkualitas lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Sumsel Wedding Expo di PIM, Ada Cashback Rp5 Juta dan Gratis Akad Nikah dari Rid's Hotel Palembang

Selain itu lanjutnya, kualitas layanan kepada pelanggan dan kemampuan komunikasi yang baik adalah dua pilar utama dalam membangun kesuksesan perusahaan.

Dengan pelatihan ini, seluruh karyawan bisa memberikan pengalaman layanan yang luar biasa serta mampu berkomunikasi dengan lebih percaya diri dalam berbagai situasi.

Kegiatan ini  juga menjadi bagian dari komitmen PT Cahaya Momon Group untuk terus meningkatkan kompetensi karyawan guna menghadapi tantangan bisnis yang semakin dinamis. 

Setelah mengikuti pelatihan ini, karyawan akan semakin mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan informasi secara efektif, baik dalam situasi formal maupun informal.

BACA JUGA:One Stop Wedding Open House, Inilah saat yang Tepat Wujudkan Pernikahan Impian

Kategori :