Vivi, Mahasiswa UBD Sabet Juara Harapan III Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir 2024

Kamis 19-09-2024,08:26 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Evi Ramayani atau biasa disapa Vivi, mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Bina Darma, meraih Harapan III dalam acara pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir 2024 yang diadakan pada hari Jumat 13 September 2024 di Aula Caram Seguguk Tanjung Senai. 

Dalam momen yang penuh haru dan kebahagiaan, Vivi menyampaikan kesan dan pesan setelah berhasil meraih prestasi tersebut.

"Alhamdulillah, ini merupakan pengalaman pertama saya dan sesuatu yang baru bagi saya. Melalui rangkaian seleksi yang ketat, akhirnya saya bisa diamanahkan sebagai Harapan III Gadis Ogan Ilir 2024,” ujarnya penuh rasa syukur.

Dalam pesannya, Vivi juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang memberikan dukungan dan doa selama proses pemilihan.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Sabet Medali Emas di Kejuaraan Pencak Silat Championship 2 

Ia juga tidak lupa mengucapkan  terima kasih kepada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata Ogan Ilir, serta Universitas Bina Darma yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk berpartisipasi dalam acara bergengsi tersebut.

Vivi juga menyoroti peran panitia yang telah menyukseskan acara pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir 2024. 

Dengan rendah hati, ia mengakui bahwa prestasi yang diraih bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal dari perjalanan panjang untuk terus belajar dan meraih prestasi berikutnya.

Dengan semangat yang membara, Vivi berharap agar ia tidak berpuas diri dengan apa yang telah diraih saat ini, melainkan menjadi pemacu untuk terus meningkatkan diri dan mencapai prestasi-prestasi lebih tinggi di masa depan. 

BACA JUGA:Dosen dan Mahasiswa UBD Berhasil Lolos di Program KM-8

Kehadiran Vivi dalam pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir 2024 dengan membawa nama UBD memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk menggapai cita-cita mereka tanpa kenal lelah

 

Kategori :