Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Senin 09-09-2024,07:58 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

Alasan Grand Vitara jadi mobil harian yang tepat untuk dipilih berikutnya adalah kinerja mesin yang baik. Mobil tipe ini hadir dengan kinerja mesin yang efisien dan bertenaga.

Mesin hybrid SHVS buatan Suzuki digerakkan oleh mesin penggerak utama yaitu K15C Dual Jet. Lalu, Grand Vitara juga dibantu sistem penggerak Front Wheel Drive sehingga cocok untuk melewati medan jalan yang berat. 

3. Fitur Entertainment

Jika memilih family car, jangan lupa untuk memperhatikan fitur-fitur hiburan atau entertainment di dalam mobil. Grand Vitara dilengkapi fitur hiburan seperti ambient light, wireless charger, head up display, dan ukuran head unit yang besar yaitu 9 inci.

BACA JUGA:Budget Rp300 Jutaan, Cek Harga Grand Vitara Agustus 2024

Fitur-fitur hiburan lainnya adalah cruise control dan paddle shift yang memungkinkan Anda lebih mudah mengakses berbagai hiburan saat mengemudi. Misal, Anda tidak perlu melepas kemudi saat ingin menyalakan musik.

4. Menjamin Keamanan Mengemudi

Selain kenyamanan, Suzuki Grand Vitara juga menjamin keamanan Anda dalam berkendara dengan berbagai fitur canggih. Pertama, adanya fitur ABS with EBD function and Brake Assist dan ESP, yang bertujuan agar mobil tidak mudah tergelincir.

Kedua, adanya fitur kantong udara di berbagai sisi kursi dan fitur Immobilizer and Security Alarm untuk mengurangi cidera saat Anda mengalami kecelakaan. Fitur-fitur tersebut sangat penting bagi Anda dan keluarga karena berkendara jadi lebih aman.

BACA JUGA:Alasan Suzuki Grand Vitara Oke Banget Dibawa Semi Offroad

5. Harga Mobil yang Kompetitif

Alasan terakhir yang membuat Grand Vitara adalah mobil harian yang cocok untuk Anda adalah harga yang kompetitif. Di balik fitur-fitur dan mesin yang berkelas dan grade premium, mobil ini masih memasang harga yang kompetitif dibanding SUV lainnya.

Maka dari itu, Anda dapat menikmati segala fasilitas mobil SUV terbaik untuk diri Anda dengan harga yang tentunya cocok. Mobil Grand Vitara terdiri dari dua jenis, yaitu Grand Vitara GX dan GL.

Tunggu apalagi? Pilih mobil Suzuki Grand Vitara untuk jadi mobil harian pertama dan terbaik Anda. Nikmati berbagai fitur premium di kelasnya dan ciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Mobil Masa Depan Meluncur di 2024, SUV listrik Suzuki eVX Berdimensi Vitara, Siap Dikoleksi

Untuk harga dan informasi lengkap lainnya, Anda dapat mengakses di situs resmi Suzuki https://www.suzuki.co.id/. Atau Anda dapat mengunjungi dealer Suzuki terdekat.

Kategori :