Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, BPJS Kesehatan Palembang Sapa Peserta JKN, Minta Saran dan Masukan

Kamis 05-09-2024,17:17 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palembang memperingati Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas pada tanggal 4 September 2024.

Peringatan Harpelnas 2024 oleh BPJS Kesehatan Cabang Palembang bertujuan mendekatkan diri kepada peserta JKN (Jaminan Kesehatan Nasional).

Selain itu, BPJS Kesehatan Cabang Palembang juga mendengar langsung pengalaman dan harapan mereka terhadap layanan selama ini.

PPS Kepala Cabang BPJS Kesehatan Palembang, Angga Firdauzie secara langsung melakukan kunjungan ke frontline pelayanan peserta. 

BACA JUGA:Hore! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Batas Pendaftaran Masih Lama, Cek di Sini Cara Daftarnya

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Ungkap 1.058 Desa dari 4 Kabupaten di Sumsel Daftarkan Perangkat Desa Jadi Peserta JKN

"Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional, kita menyapa para peserta JKN dan mengevaluasi kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh BPJS Kesehatan,"kata Angga.

Pada kunjungannya, Angga berinteraksi dengan sejumlah peserta JKN yang sedang mengurus keperluan administrasi di kantor cabang. 

Salah satu peserta yang memberikan testimoni adalah Amir, seorang calon peserta JKN yang baru pertama kali mendaftar. 

Dalam percakapannya, Angga bertanya kepada Amir tentang kesan dan pengalamannya selama proses pendaftaran. 

BACA JUGA:4 Pemda Dikumpulkan, BPJS Kesehatan Sosialisasi Program dan Agen PESIAR, Target JKN Tembus 98 Persen

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Pastikan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Amir menjelaskan tertarik mendaftar karena keluarganya sudah lebih dulu menjadi peserta JKN. 

"Saya Sendiri sendiri belum pernah mengalami keluhan kesehatan yang memerlukan layanan BPJS,"Ujar Amir. 

Mengenai proses antrean, Amir menyampaikan prosedur yang diikuti sangat jelas dan prosesnya berjalan dengan lancar. 

Kategori :