Momentum Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UID S2JB Dekatkan Diri dengan Mahasiswa
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) UID S2JB terus berupaya memperkuat kedekatan dengan masyarakat melalui program PLN Goes to Campus --
PALEMBANG, RADAR PALEMBANG. ID – Dalam semangat memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) terus berupaya memperkuat kedekatan dengan masyarakat, khususnya generasi muda.
Melalui program PLN Goes to Campus di Universitas MDP Palembang, General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, hadir sebagai narasumber talkshow bertema “Menjadi Pemimpin yang Menginspirasi di Era Modern”.
Kegiatan ini disambut langsung oleh Rektor Universitas MDP, Dr. Yulistia, S.Kom., M.T.I, dan diikuti ratusan mahasiswa baru dengan penuh antusias.
Momentum ini sekaligus menjadi wujud nyata PLN dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui transfer pengetahuan, inspirasi, dan motivasi kepada generasi penerus bangsa.
BACA JUGA:PLN UP3 Bengkulu Rayakan HPN 2025, Sambangi Industri Potensial dan Hadirkan Solusi Energi Masa Depan
BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Jambi Perkuat Layanan untuk PT Alam Barajo
Adhi menegaskan bahwa kepemimpinan di era modern tak bisa dilepaskan dari teknologi, komunikasi efektif, dan keberanian beradaptasi.
“Pemimpin yang menginspirasi adalah mereka yang memiliki integritas, mampu beradaptasi dengan perubahan, menciptakan lingkungan kerja yang sehat, serta memiliki empati.
Prinsip kepemimpinan itu juga sejalan dengan transformasi yang dijalankan PLN, seperti pemanfaatan teknologi digital melalui aplikasi PLN Mobile untuk menghadirkan layanan yang cepat, transparan, dan dekat dengan pelanggan,” ungkap Adhi Herlambang.
Transformasi digital PLN telah diwujudkan melalui berbagai inovasi, mulai dari aplikasi PLN Mobile sebagai superapps layanan kelistrikan, penerapan smart grid untuk keandalan pasokan, otomatisasi sistem kelistrikan, hingga dukungan penuh terhadap ekosistem kendaraan listrik nasional.
Semua terobosan tersebut tak hanya untuk meningkatkan layanan, tetapi juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.
BACA JUGA:PLN UID S2JB Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Dekatkan Layanan ke Pelanggan
BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Pasok Listrik 11 MVA untuk PT Swarnadwipa Dermaga Jaya
Rektor Universitas MDP, Dr. Yulistia, S.Kom., M.T.I, menyambut baik kegiatan PLN Goes to Campus ini. Menurutnya, kolaborasi dengan PLN menjadi bekal penting bagi mahasiswa untuk memahami tantangan kepemimpinan sekaligus perkembangan teknologi di dunia kerja nyata.
Sumber:


