Harpelnas 2024, Astra Motor Sumsel Servis Kunjung ke Rumah Konsumen Setia Rivaldo, Ini Aktivitas Lainnya

Kamis 05-09-2024,15:49 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Astra Motor Sumsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda di wilayah Sumsel di Harpelnas 2024 dengan tema Lebih Dekat Lebih Hangat.

Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2024 turut dirayakan oleh 1.633 dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda CB150R Streetfire dan CBR150X STD OTR Palembang di Agustus 2024

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bagikan 5 Tips Aman Berkendara dengan Tetap Tampil Stylish untuk Wanita

"Bersama seluruh jaringan Honda di Indonesia, kami merayakan Harpelnas 2024 dengan memberikan apresiasi dan bertemu para pelanggan setia kami,"kata Rita Kusuma selaku Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Sumatera Selatan.

"Ini juga menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang melampaui harapan konsumen,"jelas Rita Kusuma.

Rangkaian apresiasi untuk pelanggan dari Astra Motor Sumsel dilakukan dengan pengantaran unit dan layanan service kunjung ke rumah pelanggan langsung bersama Management Astra Motor Sumsel, serta membagikan sembako di area Main Dealer.

Untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen, para Management dari masing-masing departemen juga turun tangan langsung memberikan pelayanan kepada konsumen di Astra Motor Plaju. 

BACA JUGA:3 Perwakilan Astra Motor Sumsel Berprestasi di Ajang KLHN 2024, Cek Nama Pemenang di Sini

BACA JUGA:Luar Biasa! Astra Motor Sumsel Raih Prestasi Tertinggi di AHM Technical Skill Contest 2024 Tingkat Nasional

Mulai dari menyapa dan menyambut konsumen di pintu masuk, menjelaskan tentang product knowledge, melayani registrasi service, hingga pembelian sparepart.

Adapun pengantaran unit Honda Genio CBS ISS khusus dilakukan langsung oleh jajaran Management Astra Motor Sumsel dan Kepala Cabang dealer Astra Motor Plaju ke rumah salah satu pelanggan setia Honda  bernama Andri Antoni di Lorong Depok 1, Palembang. 

Pengantaran ini juga disertai pembawaan hadiah sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan pelanggan kepada produk serta layanan Honda.

Astra Motor Sumsel akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan agar setiap momen bersama konsumen menjadi lebih istimewa. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Sambangi PT SLR dan Bank Panin, Edukasi Safety Riding Tingkatkan Berkendara Cari Aman

BACA JUGA:Peringati 10 Muharram 1446 H, Astra Motor Sumsel Beri Bantuan untuk Panti Asuhan di Masjid Al Muttaqin

Kategori :