Universitas Bina Darma Lakukan Sinergi dengan Universitas Tanri Abeng Jakarta

Sabtu 31-08-2024,08:24 WIB
Reporter : Henny Efendi
Editor : Swandra Yadi

BACA JUGA:Kolaborasi UBD dan JASDAM II Sriwijaya Berikan Kinerja Terbaik

Dalam kegiatan ini turut dihadiri dan didampingi oleh M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik, dan Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama dan Ch. Desi Kusmindari, S.T., M.T, Ketua Program Studi Teknik Industri.

Sementara, Dekan Idi Namara dan Dekan Tata Sutabri menyambut baik perjanjian ini sebagai langkah penting menuju kolaborasi yang berkelanjutan dan memberi manfaat bagi kedua institusi. 

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, kedua fakultas dapat saling mendukung dalam menghasilkan inovasi, riset, dan pendidikan yang berkualitas serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sumber daya manusia di Indonesia. 

“Tentunya kami bersama akan semakin meningkatkan kolaborasi bersama guna membangun kedua fakultas dan saling memberikan dampak yang posirif bagi keduanya,” ujar Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM, Dekan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Gedung Prof Bochari Rachman 2 Pusat Laboratorium Komputer UBD

Dengan semangat sinergi dan komitmen yang kuat, Fakultas Teknik dan Teknologi Universitas Tanri Abeng dan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma siap bersama-sama mencapai prestasi yang gemilang dalam dunia akademis.

 

Kategori :