Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan teknis dan non-teknis para frontliner Bridgestone.
Dalam menyambut para konsumen setia mereka dalam hal penyambutan dan pelayanan yang premium demi kepuasan para pelanggannya.
Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono.
BACA JUGA:7 Tips Kembangkan Peluang Usaha Bisnis Otomotif, Raup Banyak Cuan dan Keuntungan
Bahwa seiring dengan semakin berkembangnya industri otomotif di Indonesia, khususnya provinsi DIY dan Jateng, konsistensi kualitas penjualan dan pelayanan menjadi kunci utama kepuasan pelanggan.
“Melalui kegiatan ini Bridgestone Indonesia bersama komite TOMO Area Central Java ingin terus meningkatkan kualitas layanan bisnis retail kami.
Sehingga SAC 2024 ini memegang peranan penting dalam mendukung kami dalam mencapai kepuasan konsumen level tertinggi,” kata Gatot Adrie Triyono.
BACA JUGA:All New Nissan Serena e-Power Dibanderol Rp600 Juta, Klaim Konsumsi BBM Seirit Ini
Program ini tidak hanya menjadi sebuah ajang kompetisi biasa, namun juga merupakan bagian dari program pelatihan yang telah dijalankan oleh Bridgestone dan TOMO Area Central Java.
Melalui program ini, seluruh staf TOMO, mulai dari level basic hingga advance, diberikan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.
Dalam menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) penjualan dan pelayanan dengan sesuai standar Bridgestone global.