BACA JUGA:Mau Aktivasi Livin Paylater? Tapi Belum Dapat Notivikasi, Mungkin Ini yang Terjadi
2. Terdapat Aktivitas Mencurigakan
Alasan lainnya juga bisa jadi Bank Mandiri mendapati adanya aktivitas mencurigakan dari nasabah ketika menggunakan Livin Paylater.
Misalnya, transaksi dalam jumlah besar atau transaksi yang tidak biasa. Bank Mandiri dapat memblokir sementara akun Livin Paylater milik Moms untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Namun, jika merasa tidak ada aktivitas mencurigakan sama sekali, segera hubungi Layanan Nasabah Mandiri. Jelaskan aktivitas sejujurnya dan lakukan verifikasi identitas sebagai langkah keamanan untuk melindungi akun.
BACA JUGA:Ini Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Bunga Rendah, Proses Cepat Mudah Cair
3. Ada Kendala Teknis
Terkadang, Livin Paylater juga bisa terblokir dikarenakan ada kendala teknis. Baik itu dari sisi aplikasi ataupun dari server Bank Mandiri.
Bila masalah ini penyebabnya kamu hanya perlu bersabar dan mencoba lagi layanan Livin' Paylater ini dalam beberaa waktu.
Namun jika masalah teknis berlanjut, segera hubungi Layanan Nasabah Mandiri untuk melaporkan masalah ini.
4. Ada Penyalahgunaan Akun
Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan akun, seperti mencoba untuk membobol akun atau mengganti informasi secara ilegal, Bank Mandiri memiliki hak untuk memblokir akun Livin Paylater.
Solusinya adalah memastikan terus agar keamanan akun dapat terjaga dengan baik, termasuk menjaga kerahasiaan data login.
Jika merasa akun Livin Paylater telah disalahgunakan atau terjadi perubahan yang tidak sah, segera hubungi Layanan Nasabah Mandiri untuk mendapatkan bantuan.
5. Terlambat Melakukan Verifikasi Data