Dengan begitu, Hyundai mampu menjamin performa dan kondisi kendaraan operasional selama acara berlangsung.
Selama berlangsungnya acara, Hyundai menghadirkan layanan Hyundai Roadside Assistance (bagian dari Layanan Darurat 24 Jam) dan Hyundai Mobile Service.
Kedua layanan tersebut siap memenuhi berbagai keperluan perbaikan dan perawatan kendaraan, termasuk saat kondisi darurat, untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima.
Selain itu, Hyundai juga menyediakan layanan Hyundai Mobile Charging yang siap melakukan penambahan daya listrik di kondisi darurat dan membantu kendaraan mencapai stasiun pengisian daya terdekat.
BACA JUGA:New Hyundai Stargazer Essential Resmi Meluncur Hari Ini, Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini
"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi kepercayaan kepada Hyundai untuk bisa menjadi bagian dari kiprah Indonesia di kancah internasional dari waktu ke waktu.
Kepercayaan ini tentunya menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memberikan lebih banyak inovasi bernilai tambah yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk dalam menyediakan solusi mobilitas terbarukan yang andal dan teruji seperti lini EV dari Hyundai," tutup Woojune Cha.