Wow, Kejutan 25 Tahun Acer, Manjakan Pelanggan di Sumsel dengan Promo Berhadiah Fantastis

Senin 13-05-2024,19:00 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

BACA JUGA:Brand 'Kopi Sumsel' Resmi Diluncurkan, 5 Daftar Kopi Robusta yang Ada di Sumsel

Pada kuartal kedua tahun 2024, Acer memperkenalkan serangkaian inovasi terbaru yang didukung oleh teknologi terkini, termasuk teknologi kecerdasan buatan (AI) yang memaksimalkan kinerja pengguna.

Beberapa produk unggulan termasuk Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop convertible Aspire Spin, juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Selain itu, Acer terus memberikan prioritas pada kepuasan pelanggan, salah satunya melalui jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer menyediakan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang melindungi produk dari kerusakan tidak disengaja.

BACA JUGA:Rekomendasi Tabungan BRI untuk Investasi di Masa Depan

Acer mengundang pelanggan di Indonesia untuk bergabung dalam perayaan "Cerita Kita" melalui promo "Kejutan 25 Tahun Acer" yang berlangsung dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024.

Promo ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Acer untuk memenangkan berbagai hadiah spektakuler, termasuk mobil listrik, motor listrik, laptop Acer Swift, laptop Acer Aspire Spin, desktop all-in-one Acer, monitor gaming, dan perangkat Acerpure.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program ini serta tantangan berhadiah di media sosial, pelanggan dapat mengunjungi laman resmi acerid.com/25tahun.

BACA JUGA:Temui Gubernur Pendahulu, Mawardi Yahya Janjikan Kejayaan Sumsel di 2024-2029

Kategori :