Ungguli Mobile Banking Lain, BRI Raih 2 Penghargaan untuk BRImo dan Sabrina

Jumat 03-05-2024,19:14 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

Nasabah dapat menyapa dan berbincang dengan Sabrina terkait produk dan layanan BRI, seperti informasi lokasi kantor, ATM BRI, AgenBRILink, lokasi merchant BRI terdekat, informasi promo BRI, cek saldo, mutasi rekening, hingga membantu mengatasi kendala transaksi nasabah.

Selain itu, Sabrina telah menggunakan teknologi Large Language Model (LLM). Teknologi ini disematkan untuk meningkatkan pemahaman Sabrina terkait berbagai pertanyaan dan situasi yang dihadapi nasabah, sehingga mampu memberikan respons yang semakin presisi dan relevan.

Menariknya lagi, Sabrina dapat “berkomunikasi” dengan berbagai bahasa daerah Indonesia, seperti bahasa Jawa, Sunda, Padang, dan sebagainya.

Direktur Retail Funding & Distribution BRI, Andrijanto, mengungkapkan, bahwa apresiasi yang didapatkan BRI akan menjadi pemicu perseroan agar selalu menyesuaikan diri dengan kebutuhan layanan keuangan masyarakat.

BACA JUGA:Jangan Sampai Lolos, Ayok Nabung di BRI Biar Dapat Sneaker Premium di Hari Terakhir USS Yard Sale

Pencapaian tersebut juga menjadi motivasi tambahan bagi BRI untuk terus memberikan layanan yang melebihi harapan nasabah.

“Dinamika perkembangan teknologi perbankan mendorong BRI senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan baik dari sisi walk in channel maupun digital channel. Hal ini dilakukan untuk menjaga experience nasabah yang seragam di semua touchpoints,” pungkas Andrijanto.

 

 

Kategori :