PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -Saat libur Lebaran biasanya masyarakat, termasuk pelanggan XL Axiata, melakukan perjalanan mudik dan berwisata.
Para pemudik akan menemui moment seru dan menarik yang didapatkan sepanjang libur panjang lebaran.
Biasanya berharap akan langsung diunggah ke media sosial untuk di-posting agar circle mereka segera mengetahui.
Selain itu, mereka juga butuh mengakses berbagai layanan data juga berselancar di internet, baik untuk mendapatkan informasi terbaru, hiburan, atau aktivitas digital lainnya.
“Kehandalan jaringan menjadi tantangan khusus bagi setiap operator, termasuk XL Axiata,"Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus, Rabu 10 April 2024.
Untuk itu, sambung dia, langkah-langkah antisipasi sudah dilakukan XL Axiata agar para pelanggan internetan 'lancar jaya'.
Kesiapan XL Axiata guna memastikan jaringannya mampu melayani lonjakan trafik di sepanjang libur panjang Lebaran.
Apalagi jutaan masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, akan melakukan perjalanan pulang kampung dan berwisata ke berbagai wilayah nusantara.
Agar masa libur menjadi lebih menyenangkan, akses internet berkualitas menjadi kebutuhan yang harus tersedia agar masyarakat mendapatkan kemudahan dan bisa tetap terhubung dengan berbagai layanan data penunjang liburan #JadiLebihBaik, termasuk agar tetap bisa bekerja secara mobile.
XL Axiata juga khusus menyiagakan layanan pelanggan, di mana lebih dari 500 orang petugas contact center.
"Petugas contact center bersiaga selama 24 jam untuk memberikan kemudahan serta membantu pelanggan yang membutuhkan informasi atau mengalami persoalan dengan layanannya,"kata dia
Berikut ini sejumlah hal yang perlu diperhatikan pelanggan XL Axiata agar kebutuhan internetannya terpenuhi alias ‘lancar jaya’:
BACA JUGA:5 Kota Ini Diprediksi XL Axiata Bakal Naik Trafik Komunikasi Selama Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2024