Raih Podium Tertinggi di Qatar, Pebalap AHM Kiandra Ramadhipa Posisi Kedua Klasemen Sementara IATC 2024

Kamis 14-03-2024,19:00 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Pebalap PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih prestasi, kali ini di arena balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya mengiringi kemenangan podium tertinggi dari pebalap belia, Kiandra Ramadhipa di balapan kedua IATC 2024. 

Balapan kedua Idemitsu Asia Talent Cup atau IATC 2024, berlangsung di Lusail International Circuit, Qatar pada 9-10 Maret 2024.

Kedua pebalap Astra Honda Motor atau AHM yakni Kiandra Ramadhipa dan M Rama Putra Septiawan menggunakan NSF250R di gelaran Idemitsu Asia Talent Cup atau IATC 2024, bersamaan dengan gelaran MotoGP Qatar.

BACA JUGA:Berusia 14 Tahun, Dua Pebalap Astra Honda Motor Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di IATC 2024

Kiandra Ramadhipa dan M Rama Putra Septiawan, pebalap Astra Honda Motor atau AHM mampu mencuri perhatian melalui aksinya yang kompetitif.

Menduduki posisi keempat pada starting grid, hasil dari sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu 9 Maret 2024, Pebalap Astra Honda Motor atau AHM Kiandra Ramadhipa menunjukkan kemampuannya di seri perdana ajang IATC 2024. 

Pebalap termuda dengan usia 14 tahun di arena balap IATC 2024 ini mampu bersaing di grup terdepan sejak balapan dimulai.

Beberapa kali aksi pebalap Astra Honda Motor atau AHM, Kiandra Ramadhipa dapat menembus persaingan posisi tiga besar. 

BACA JUGA:5 Pebalap Astra Honda Motor Klaim Siap Dominasi Kejurnas Superport 600 MRS 2024 di Mandalika

Namun pada balapan pertama, Kiandra Ramadhipa harus puas finish di posisi keempat.

Pada balapan kedua yang berlangsung di hari Minggu 10 Maret 2024, pemuda asal kelahiran Sleman, Yogyakarta ini memulai start yang kurang mulus. 

Kiandra Ramadhipa, pebalap Astra Honda Motor atau AHM sempat tercecer di posisi keenam di arena balap IATC 2024.

Perlahan Kiandra Ramadhipa berupaya memperbaiki performanya dan mulai menyodok dalam persaingan 5 besar arena balap IATC 2024.

BACA JUGA:Gelar Juara Asia Diperebutkan Dua Pebalap Astra Honda

Kategori :