Selain melakukan setoran, Gunawan juga mengatakan nasabah dapat menarik tunai di cabang selama weekend banking.
Layanan pemindahbukuan juga tetap tersedia di cabang selama weekend banking.
Selain itu, BSI juga menyediakan layanan customer care pada akhir pekan.
Terakhir, nasabah dapat menggunakan layanan penyetoran, terutama untuk nasabah institusi dan mitra bayar, melalui kantor cabang BSI pada akhir pekan ini.
BACA JUGA:Wujudkan Layanan Berkelanjutan, BSI Buka Kantor Cabang Pembantu Jakarta Telkom
"BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau saat hari libur agar nasabah tetap dapat mendapatkan layanan untuk transaksi yang dibutuhkannya,"ungkap dia.
"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah," ucapnya.
Di samping itu, BSI juga terus mengembangkan layanan berbasis digital.
Saat ini, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 6,3 juta orang.
BACA JUGA:BSI Dukung Pengembangan Usaha Mikro, Siap Salurkan 16 Triliun KUR Syariah di 2024
Di mana pembukaan rekening online on boarding (OOB) mencapai 86 persen.
Jumlah transaksi mencapai 376,41 juta, atau tumbuh 41,28 persen year on year (yoy).
Sementara itu, volume transaksi mencapai Rp476,42 triliun, tumbuh 39,26 persen yoy.
BSI juga telah mengoptimalkan teknologi dengan lebih dari 1.100 kantor cabang dan 2.564 mesin ATM.
BACA JUGA:Kolaborasi BSI dan Mandiri Sekuritas Buka Akses Layanan Serba Syariah via RDN Online
Layanan BSI pun diperkuat dengan 86.200 agen laku pandai BSI Smart di seluruh Indonesia yang dibekali perangkat layanan digital.