Turun Setengah Harga, iPhone 11 Jadi Incaran Akhir 2023, Simak Kelebihan dan Kekurangannya di Sini

Sabtu 09-12-2023,07:00 WIB
Reporter : Yorika Izati
Editor : Maulana Muhammad

Solusinya ada 3 yaitu beli varian yang lebih tinggi seperti 128 GB dengan harga kranga lebih Rp 8.5 jutaan.  Kemudian langganan iCloud biar bisa backup online, dan solusi terakhir ialah lebih hemat untuk menggunakan memorinya. Harus selalu sering backup foto atau video. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips dan Trik Baterai iPhone Tidak Cepat Terkuras dan Tahan Seharian

Untuk Kamera iPhone biasanya hal utama alasan seseorang membelinya, apalhi iPhone 11 yang sudah memiliki 2 buah kamre, yaitukamera utama 12 MP dan kamera ultra wide 12MP.

Dimana hasil dari kamera sudah sangat bagus dengan warna yang natural, processingnya yang tidak lebay, memiliki ketajaman yang bagus, dan dynamic range super luas yang membuat kameranya dapat diandalkan untuk segala kegiatan.

Kamera Motret mode ultrawide tetap terang dengan warna konsisten dan masuk mode potrait pun rapi. 

Jika dibandingkan dengan iPhone 14 Pro sifat warnanya selalu dijaga dengan konsisten yang membuat sedikit susah untuk membedakan hasil foto menggunakan iPhone 11 dan iPhone 14 Pro. 

Perbedaannya hanya terlihat ketika jika membandingkan hasil foto lowlight dari kedua iPhone. Kemudian spek iPhone 14 Pro memiliki sensor yang lebih besar, resolusi yang juga lebih besar, dan iPhone 14 Pro memang pada bagian processor yang lebih baru.

BACA JUGA:Blak-Blakan Soal Itel A70, Smartphone Harga Dibawah Rp 1 Juta Punya Spesifikasi Seperti Iphone

iPhone 14 Pro juga memiliki Noise yang lebih minim, Detil hasil foto lebih tajam, dan bulatan bokehnya lebih cantik. 

Untuk kamera ultra wide iPhone 11 ketika dicobakan pada malam hari  kualitasnya kurang sangat bagus.

Tetapi perekaman video merupakan salah satu bagian yang paling kuat dari iPhone, karena ketika merekam vidio iPhone merupakan smartphone paling bagus dan stabil. Dimana ada iPhone 11 yang dirilis 3 tahun lalu saja merekam vidio sudah bisa di 4K 30 FPS dan 60 FPS. 

 

Kategori :