Bikin Mewek, Berikut 4 Drakor dengan Sad Ending Terbaik Sepanjang Sejarah Dunia Perdrakoran

Sabtu 25-11-2023,08:02 WIB
Reporter : Yorika Izati
Editor : Maulana Muhammad

Hae Soo yang jatuh hati kepada pangeran ke 8 nemun perasaannya  mulai memudar dan kemudian dia jatuh hati kepada pangeran ke 4 yaitu Wang So yang mana diakhir cerita ia akan menjadi Raja Georyo.

Kisah cinta mereka sangatlah tragis, dimana Hae Soo meninggalkan Wang So untuk selama-lamanya, dan sebagian besar pangeran di ceritanya berakhir dengan kematian.

BACA JUGA:Lagi Trending, Ini 3 Vearity Show Idol K-pop yang Paling Banyak Ditonton, No 1 Disukai Semua Fandom

Drama ini benar-benar menguras air mata karena akhir tragis dari cerita ini dimana semua orang meninggal dan hanya tersisa Wang So sendirian.

2. Hotel Del Luna


Hotel Del Luna--

Drama Hotel Del Luna merupakan drama Korea yang rilis tahun 2019. Yang juga  diperankan oleh IU. Pemeran lainnya adalah Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, mendiang Sulli, dan pemeran lainnya.

Drama ini merupakan daftar serial yang juga meraih rating tertinggi. Dimana hingga saat ini drama hotel del luna masih banyak ditonton.

Drama fantasi satu ini memiliki cerita yang unik dimana cerita yang berlatarkan kehidupan hotel yang ditujukan untuk hantu yang masih bergentayangan.

Hotel ini diberi nama dengan hotel Del Luna, wujud hotel ini dimata manusia bisa seperti motel yang kumuh, namun bagi para hantu hotel ini adalah hotel berbintang yang sangat mewah.

BACA JUGA:Deretan Idol K-pop yang Berasal dari Indonesia, Ada yang Baru Debut 2023

Jang man wol yang dihukum dan terjebak selama beraabad-abad di hotel tersebut terapkasa menjadi pelayan bagi para hantu. 

Satu-satunya manusia ynag bisa masuk kedalam hotel ini adalah Koo Chan Sung dan menjalani hari-harinya sebagai pelayan dari hantu dan arwah gentayangan.

Ending dari cerita drama ini adalah Jang Wan Wol mengambil keputusan yang membeasakan dirinya dari Hotel Del Luna dan menjalani kehidupannya di alam baka dan meninggalkan Koo Chan Sung yang sudah dicintainya.

3. Snowdrop


Snowdrop--

Kategori :