Bikin Mewek, Berikut 4 Drakor dengan Sad Ending Terbaik Sepanjang Sejarah Dunia Perdrakoran

Sabtu 25-11-2023,08:02 WIB
Reporter : Yorika Izati
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 4 Drama Korea (Drakor) yang memiliki sad ending (akhir cerita sedih) terbaik sepanjang sejarah dan pasti bakal bikin mewek.

Bagi para pecinta drakor tentunya akan sangat mengetahui bahwa akhir cerita dari setiap drama tidak selalu berakhir bahagia atau happy ending namun ada juga yang sad ending.

Meskipun akan berakhir dengan sad ending atau menyedihkan para  penonton tetap menyukai drakor tersebut bahkan banyak yang terhanyut kedalam ceritanya hingga meneteskan air mata alias mewek.

Terlebih jika akhir cerita drakor yang menyedihkan itu memang terjadi dikehidupan nyata dan terasa relistis, atau relate bahasa anak sekarang.

BACA JUGA:Trik Menang Liburan Gratis ke Korsel dari Telkomsel Annyeong Korea, Hanya Nonton Drakor Lho

Banyak dari judul drakor yang menghadirkan akhir cerita yang menyedihkan bahkan tragis. Berikut 5 judul drama korea paling banyak ditonton yang berakhir sad ending bahkan berakhir tragis :

1. Moon Lovers: Scralet Heart Ryeo


Moon Lovers: Scralet Heart Ryeo--

Drama Moon Lovers merupakan drama sad ening yang memiliki rating tertinggin didunia perdrakoran, dapat dikatakan drama satu ini merupakan drama yang paling membekas dihati penonton.

Drama yang dirilis pada tahun 2016 ini menceritakan tentang seorang perempuan dari kehidupan masa depan yang masuk ke dimensi waktu kehidupan masa lalu saat zaman Dinasti Georyo.

Drama ini juga menjadi sangat populer karena dibintangi oleh aktor serta aktris yang sangat terkenal di Korea Selatan.

BACA JUGA:Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Pemeran dari drama ini yaitu IU, Lee Joon Gi, Ha Neul Kang, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Baekhyun EXO, Kang Han na, dan artis serta aktor terkenal lainnya.

Pada cerita yang dihadirkan pemeran utama IU sebagai Hae Soo  terjatuh ke dalam danau dan pada saat bulan penuh secara tiba-tiba ia berada dimasa Dinasti Georyo. 

Hae Soo bertemu dengan 8 orang pengeran Dinasti Georyo. Dimana dari sinilah kisahnya dimulai.

Kategori :