Cara Aktifkan RoaMax Telkomsel, Bisa Internetan Saat Liburan ke 181 Negara Loh

Senin 18-09-2023,14:45 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Akses mengakses aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *266# untuk memastikan kuota roaming masih ada dan masa aktif paket belum berakhir.

Harga kuota internet roaming RoaMax Asia Tenggara sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun lokal SIM card di negara tujuan. 

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota internet RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman,”kata Mulya Budiman. 

Kuota Internet RoaMax Asia Tenggara memiliki single choice, dengan kuota hingga 10 GB akses internet luar negeri seharga Rp 150 ribu dengan masa aktif paket hingga 7 x 24 Jam di 10 Negara. 

BACA JUGA:Pemenang Telkomsel Annyeong Korea Bakal ke Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, Buruan Ikutan Programnya

Informasi lebih lanjut mengenai paket roaming RoaMAX Asia Tenggara dari Telkomsel dapat diakses di www.telkomsel.com/roamax. 

Untuk paket Internet roaming  (RoaMax Telkomsel) Asia Tenggara ini, dapat di gunakan pada negara Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Brunai Darussalam, Myanmar, Laos dan Timur Leste.

“Paket ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya,” ujar Mulya Budiman.

BACA JUGA:Trik Menang Liburan Gratis ke Korsel dari Telkomsel Annyeong Korea, Hanya Nonton Drakor Lho

Kategori :