Cara Aktifkan RoaMax Telkomsel, Bisa Internetan Saat Liburan ke 181 Negara Loh

Senin 18-09-2023,14:45 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Paket RoaMax Telkomsel hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses komunikasi para pelanggan yang melakukan perjalanan internasional.

Adanya paket internet RoaMax menghadirkan kemudahan bagi pengguna Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar saat  liburan maupun business.

Adapun akses paket internet RoaMax bisa digunakan pengguna Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar ke beberapa negara Asia yang berada di wilayah Tenggara.

“Kebutuhan akses roaming internasional terus meningkat,”kata Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman, Senin 18 September 2023.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Sukomoro Banyuasin, Ini Area Covernya

Untuk itu, sambung Mulya Budiman, kami (Telkomsel) menyediakan layanan paket internet roaming (RoaMAX) Asia Tenggara.

“Dengan penawaran harga dan kuota yang setara dengan SIM card lokal di berbagai negara,”ungkap Mulya Budiman. 

Paket RoaMax Telkomsel sesuai dengan komitmen sensolusikan kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk layanan yang customer-centric. 

Kenyamanan mengakses komunikasi serta internet di luar negeri menjadi hal yang sangat penting, menjadi tujuan paket internet RoaMax Telkomsel.

BACA JUGA:Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan dan Layanan Broadband Selama KTT ke-43 ASEAN di Jakarta

“Terutama untuk (RoaMax Telkomsel) pemanfaatan sosial media dan update report pekerjaan secara real time,”kata Mulya Budiman.

Berbagai pilihan penawaran kuota Internet RoaMax dari Telkomsel ini, tersedia untuk 181 negara tujuan bekerja sama dengan 390 operator telekomunikasi di seluruh dunia. 

Dengan memanfaatkan paket Internet RoaMax, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card. 

Untuk memastikan kelancaran berkomunikasi lakukan pengecekan kuota secara berkala dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau hubungi *266#.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium hanya Rp 49 ribu, Streaming Video Bebas Iklan

Kategori :